Jadwal & Hasil Kualifikasi Moto GP Argentina 2015
Jadwal & Hasil Kualifikasi Moto GP Argentina 2015

Jadwal & Hasil Kualifikasi Moto GP Argentina 2015

HarianLampung.co.id – Hasil Sesi Kualifikasi Moto GP di Argentina 2015 menempatkan pembalas Respol Honda, Marc Marquez posisi paling depan yang dibuntuti oleh Suzuki dengan Espargaro serta Ducati dengan iannone.

Jadwal Balapan MotoGP Argentina 2015 sendiri akan disiarkan langsung Live di Trans7, Hasil Kualifikasi kali ini juga turut menjadi sorotan tersendiri terlebih sang pemimpin klasmen sementara saat ini yakni Valentino Rossi harus star dari posisi 9, sedangkan rekan satu timnya yakni Lorenzo berada diposisi lebih baik yakni 5.

Diputaran ketiga MotoGP yang akan digelar di Argentina 2015 sepertinya tim Yamaha mengalami kesulitan untuk menembus barisan depan terlebih Respol Honda dengan rider Marquez yang saat ini sangat haus akan kemenangan dan tim Ducati yang terus membaik dalam hal performa.

Hasil kualifikasi MotoGP Argentina 2015 :

1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team
2. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar
3. Andrea Iannone ITA Ducati Team
4. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda
5. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha
6. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team
7. Danilo Petrucci ITA Pramac Racing
8. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha
9. Maverick ViƱales ESP Team Suzuki
10. Bradley Smith GBR Monster Yamaha
11. Scott Redding GBR Estrella Galicia
12. Hector Barbera ESP Avintia Racing

Berdasarkan jadwal MotoGP Argentina 2015 ini anda bisa saksikan nanti malam melalui TRANS7 secara online. Dan siapakah yang akan memperoleh podium lagi di MotoGP Argentina 2015 ini ? kita saksikan saja laganya nanti malam.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *