Jadwal Liga Champions: Real Madrid Vs Atletico 22 April 2015
Jadwal Liga Champions Real Madrid Vs Atletico 22 April 2015

Jadwal Liga Champions: Real Madrid Vs Atletico 22 April 2015

HarianLampung.co.id – Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid Vs Atletico 22 April 2015. Lanjutan pertandingan Leg Kedua Liga Champion yang bakal menyuguhkan derby bertajuk kutukan. Ya Madrid memang tengah dirundung ke khawatiran akan kutukan yang terus dialami saat bertemu tim sekotanya yakni Atletico Madrid.

Hal tersebutpun turut terjadi dipertemuan pertama dalam babak perempat final Liga Champions 2015 dimana Atletico Madrid menjadi tuan rumah menjamu Real Madrid dengan skor imbang 0-0.

Kini Real Madrid harus menjamu Atletico Madrid di Leg Kedua perempat final Liga Champions 2015 dengan mengusung misi mematahkan kutukan dikandang demi mengamankan tiket Semifinal.

Tentunya laga ini menjadi laga berat bagi Real Madrid, terlebih kemenangan tanpa kebobolan menjadi harga mati demi meraih tiket ke babak selanjutnya.

Untuk tim sekelas Real Madrid, dengan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale di lini depan mereka, hasil lima laga terakhir melawan Atletico itu memang cukup mengejutkan.

Tak mengherankan jika Carlo Ancelotti begitu penasaran: ada apa dengan Atletico sehingga mereka bisa begitu dominan setiap kali melawan Real Madrid?

“Kekalahan dari Atletico selalu karena alasan berbeda. Sehingga sulit untuk menunjuk di mana letak kesalahan kami,” kata Ancelotti. Barangkali, itu sebabnya muncul desas-desus bahwa Atletico adalah kutukan buat Real Madrid.

Dinihari nanti, Ancelotti berpeluang memutus kutukan tersebut. Setidaknya, bermain di Santiago Bernabeu, dengan dukungan puluhan ribu pendukung, akan mendongrak mental para pemain.

“Kami berpeluang lolos ke semifinal karena bermain di kandang sendiri. Kita lihat saja,” kata Ancelotti. Sayangnya, optimisme Ancelotti ini terbentur oleh cederanya beberapa pemain.

Gareth Bale dan Luca Modric mengalami cedera saat bertanding melawan Malaga, akhir pekan lalu. Bale masih dievaluasi tim medis. Namun Modric sudah pasti absen karena harus menjalani pemulihan selama enam pekan.

Stiker Karim Benzema dikabarkan juga belum fit 100 persen. Pemain asal Prancis ini tak bisa membela Madrid saat menjamu Malaga di Santiago Bernebeu, akhir pekan lalu.

Dan yang pasti, Ancelotti tidak akan bisa menurunkan pemain bek andalannya, Marcelo, karena suspensi kartu. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Fabio Coentrao.

“Kami harus segera menemukan jalan keluar dari badai cedera ini. Ini akan menjadi tantangan yang besar buat kami. Tentu saja, kami berharap pada tuah Bernabeu,” kata Ancelotti.

Pemain depan Atletico Madrid, Fernando Torres, mengatakan absennya Gareth Bale dan Luca Modric akan membuat Real Madrid bermain aman. “Saya pikir mereka akan tetap menyerang, namun tidak segila biasanya,” kata Torres.

Namun Atletico sepertinya juga akan memilih bermain aman. Sebab mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk melenggang ke final. Dengan skor 1-1, misalnya, Atletico akan merebut tiket semifinal karena unggul dalam gol tandang.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *