Jadwal Pengumuman Hasil SNMPTN 2016 Dipercepat
Pengumuman Hasil SNMPTN 2016

Jadwal Pengumuman Hasil SNMPTN 2016 Dipercepat

HarianLampung.co.id – Pengumuman Hasil SNMPTN 2016 dan Bidikmisi 2016. Bagi anda yang saat ini masih menunggu informasi mengenai hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang sejatinya bakal dirilis hari Selasa, 10 Mei 2016 kini sudah dapat anda lihat hari ini.

Ya sebelumnya memang panitia menjadwalkan pengumuman Hasil SNMPTN dan BIDIKMISI 2016 pada hari Selasa tanggal 10 besok, namun nyatanya pihak panitia kembali meralat dan mempercepat menjadi tanggal 9 Mei 2016 yakni hari ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya jumlah siswa yang lolos dalam seleksi PTN melalui jalur SNMPTN mencapai 115178 sedangkan 24506 juga turut lolos melalui jalur Bidikmisi dari total keseluruhan mencapai 645202 untuk pendaftaran jalur SNMPTN dan 143819 melalui jalur Bidikmisi.

Untuk melihat hasil kelulusan SNMPTN 2016 dapat mengunjungi situs resmi SNMPTN. Peserta bisa langsung mengklik website (http://pengumuman.snmptn.ac.id). Pengumuman ini mulai diakses pukul 13:00 WIB siang tadi.

“Alasan dimajukan karena proses seleksi selesai. Dan memberikan yang tidak lulus SNMPTN untuk mendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) satu hari lebih cepat,” Ujar Ketua Umum Panitia SNMPTN 2016 Rochmat Wahab.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook