Jadwal Pertandingan Juventus vs Lazio, 19 April 2015
Jadwal Pertandingan Juventus vs Lazio, 19 April 2015

Jadwal Pertandingan Juventus vs Lazio, 19 April 2015

Harianlampung.co.id РLaga panas akan tersaji pada Liga Italia Serie A, Juventus akan menjamu tamunya Lazio di stadion Juventus Stadium, Stadium in Turin, Italy pada 19 April 2015, dan akan di siarkan Kompas TV, pukul 01:45 Wib dini hari.

Juventus dapat memanfaatkan laga kandangnya untuk menambah poin dan memantapkan posisi pertama pada Serie A. Dalam lima pertandingan terakhir, Juventus cukup konsisten dengan berhasil memenangkan pertandingan sebangak empat kali dan hanya satu kali menahan kekalahan. Poin yang dimiliki Juventus saat ini adalah 70 Poin dari 30 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Dengan raihan tersebut, Juventus berhasil memuncaki klasemen sementara. Dalam keseluruhan Juventus berhasil menang 21 laga, dan 7kali seri serta 2 kali kalah.

Untuk Lazio, saat ini berhasil mengumpulkan poin sebanyak 58 poin, dan menempati posisi ke dua klasemen. Lazio terpaut 12 poin dari Juventus yang saat ini berada di puncak klasemen. Ini laga baik untuk Lazio jika ia ingin mengejar ketertinggalannya. Jika Lazio berhasil mengalahkan Juve maka akan memperbesar peluang untuk menduduki puncak klasemen.

Tetapi harus diingat, performa Juventus juga tidak bisa dianggap remeh, terlebih lagi ini dikandang mereka sendiri.

Hasil perolehan keseluruhan Lazio saat ini yakni 18 kali meraih kemenangan, dan 4 kali seri serta 8 kali menelan kekalahan, dari 30 laga yang telah dilakoninya. Untuk lima pertandingan terakhir, Lazio sangat konsisten dengan berhasil mengumpulkan 3 poin penuh pada setiap pertandingan dari lima pertandingan tersebut.

Jika dilihat, Lazio memang sedang on fire saat ini.

Perkiraan Formasi Juventus vs Lazio :

Juventus : Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Patrick Evra, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Pereyra, Alvaro Morata, Carlos Tevez.

Lazio : Berisha, Cana, de Vrij, Cavanda, Stefano Mauri, Biglia, Candreva, Lulic, Parolo, Miroslav Klose, Felipe Anderson.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *