Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini
Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini

HarianLampung.co.id – Jadwal Liga Champions Hari Ini 25 – 26 Februari 2015. Laga panas sejatinya bakal tersaji di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions bakal digelar dengan mempertemukan klub raksasa baik dai Liga Inggris, Spanyol, Italia.

Empat pertandingan besar Liga Champions babak 6 besar leg pertama bakal mempertemukan Manchester City Vs Barcelona, Juventus, Dormund, Arsenal, dan Atletico Madrid yang kesemuanya tengah berada di performa yang onfire.

Seperti yang dikutip harianlampung.co.id dari Tempo.co, Selasa (24/02//2015), Etihad Stadium bakal menyukuguhkan aroma panas penuh ketegangan ketika Manchester City menjamu Barcelona di Liga Champions dini hari nanti 25 Februari 2015.

Manchester City akan tampil penuh percaya diri setelah menang 5-0 atas Newcastle di Liga Primer Inggris Sabtu lalu. Mereka juga akan sangat berhasrat untuk melaju setelah sebelumnya selalu gagal di babak awal.

Barcelona justru akan tampil di bawah tekanan setelah di laga sebelumnya ditekuk Malaga 1-0. Tapi, klub asal Barcelona ini tetap menjanjikan ancaman serius bagi City dengan materi pemainnya yang bertabur bintang, termasuk Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Dinihari nanti, juara Liga Inggris Juventus juga akan melawan klub Jerman Borussia Dortmund.

Pada Kamis dinihari, juga akan berlangung dua laga, yakni Arsenal (Inggris) melawan Monaco (Prancis) serta Bayer Leverkusen (Jerman) melawan Atletico Madrid (Spanyol).

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari ini

Rabu dinihari, 25 Februari 2015:

Manchester City Vs Barcelona
(Siaran langsung SCTV, 02.45 WIB)

Juventus Vs Dortmund
(Siaran langsung Nex Entertainment, 02.45 WIB)

Kamis dinihari, 26 Februari 2015:

Arsenal Vs Monaco
(Siaran langsung SCTV, 02.45 WIB)

Bayer Leverkusen Vs Atletico Madrid
(Siaran langsung Nex Entertainment, 02.45 WIB)


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *