Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Malaga, 19 April 2015
Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Malaga, 19 April 2015

Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Malaga, 19 April 2015

Harianlampung.co.id – Laga penting akan dilakoni Real Madrid dengan menjamu Malaga, pertandingan ini akan dilakoni kedua tim di Stadion Santiago Bernabéu, pada 19 April 2015, pukul 01:00 Wib, dini hari.

Ini merupakan laga berat bagi malaga, karena tim yang akan mereka hadapi adalah merupakan salah satu tim terbaik di dunia, terlebih lagi saat ini Real Madrid sedang mengejar poin penuh untuk menempati posisi pertama dan juga mempertahankan konsistensi kemenangannya.

Malaga sendiri di lima pertandingan terakhir pada La Liga Spanyol terlihat kurang konsisten, dengan hasil pertandingan dua kali seri, dua kali kalah dan hanya satu kali berhasil memenangkan pertandingan. Perolehan poin sementara saat ini adalah 46 poin pada 31 pertandingan. Perolah ini diraih dari pertandingan dengan 13 kemenangan, dan 7 imbang serta 11 kali menelan kekalahan.

Sementara Real Madrid sendiri berhasil mengumpulkan pon sebanyak 73 pon dari 31 pertandingan. Madrid saat ini menempati posisi dua klasemen dan terpaut dua poin atas rivalnya yaitu Barcelona yang memiliki poin 75 pts yang sama dari 31 pertandingan.

Laga ini penting bagi Real Madrid, dan harus berhasil mendapatkan tiga poin untuk mengejar ketertinggalannya dari rivalnya itu. Madrid juga masih berpeluang untuk memuncaki klasemen jika Barcelona menelan satu kekalahan saja dan Madrid bisa konsisten mengumpulkan tiga poin hingga Liga Spanyol berakhir.

Real Madrid memang unggul diatas kertas, tetapi Malaga juga berpotensi dapat memecah konsentrasi pemain Madrid pada laga tersebut.

Perkiraan Formasi Real Madrid vs Malaga :

Real Madrid : Casillas – Sergio Ramos – Pepe – Marcelo – Daniel Carvajal – Modric – Bale – Kroos – Isco – Christiano Ronaldo – Benzema.

Pelatih : Carlo Ancelotti

Malaga : Kameni – Miguel Torres – Weligton – Rosales – Angeleri – Recio – Sergi Darder – Juanmi – Samu Castillejo – Ricardo Horta – Samu.

Pelatih : Javi Gracia.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *