Java Jazz 2015: Melly Goeslaw Tampil Menggoda dengan Lagu Bunda
Penyanyi Melly Goeslaw, tampil dalam konser kemanusiaan peduli Palestina, di Gedung Celebes Convention Center, Makassar, 22 Februari 2015. TEMPO Hariandi Hafid

Java Jazz 2015: Melly Goeslaw Tampil Menggoda dengan Lagu Bunda

HarianLampung.co.id – Haria pertama Jazz Festival 2015 yang digelar di Hall A3 Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan menghadirkan musisi ternama, Jumat 6 Maret 2015.

Salah satu musisi ternama yang turut memberikan penampilan beda di acara Java Jazz Festival 2015 yakni Melly Goeslaw dengan melantukan lagu “Bunda”.

Melly Goeslaw bahkan sempat terdengar isak tangis saat melantunkan lirik “Bunda”  terlebih setelah bait pertama dilantunkan. Melly Mengaku ia sangat terharu saat menyanyikan lagu tersebut hal ini lebih dikarenakan belum lama ini ibu Melly telah meninggal dunia.

Melly mengaku bahwa sejak ibunya meninggal, dia belum pernah melantunkan lagu tersebut. “Ini yang pertama kali di Java Jazz, buat anda tentunya,” kata dia. Lengkingan suara ‎piano membuat penonton semakin kompak ikut bernyanyi.

Seperti yang dilansir Tempo.co, Sabtu (07/03/2015), ‎Tak hanya lagu bergenre pop, Melly yang diiringi bandnya, Potret juga menyanyikan beberapa lagu berjenis jazz. Lagu “Mungkin” digubahnya bernada jazz. Diakui Melly, dirinya memang bukan pelantun musik Jazz yang hebat. “Tapi banyak orang jazz yang suka karya saya,” ujar dia, diiringi tepuk tangan penonton.”Lebih dari 15 lagu dibawakannya selama sekitar 1,5 jam.

‎Selain Potret, pada hari pertama Java Jazz 2015, musikus yang akan hadir di antaranya, Glenn Fredly, Bams, Marcell, Sandhy Sondoro, Sheila on 7, Payung Teduh, Shadow Puppets & Reed Ensemble feat. Harvey Malaiholo, Dewa Budjana, Meshell Ndegeocello, Gilang Ramadhan, Dian Pramana Putra, Gregoire Maret, John Beasley, James Genus, Jef ‘Tain’ Watts, Shohei Yamaki dan The Steve McQueens.‎


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *