Jessica Iskandar (Jedar) Telah Menemui Keluarga Pelaku Pelecehan
Jessica Iskandar (Jedar) Telah Menemui Keluarga Pelaku Pelecehan

Jessica Iskandar (Jedar) Telah Menemui Keluarga Pelaku Pelecehan

Harianlampung.co.id – Jessica Iskandar (Jedar) Telah Menemui Keluarga Pelaku Pelecehan. Dalam kasus yang telah terjadi di dunia Entertain mengenai Jessica Iskandat (Jedar) yang berimbas pelecehan di sebbuah salon, kabar terbarupun sekarang Jessica Iskandar telah mengambil keputusan yang dianggap dia menyelesaikan kasusnya tersebut.

Dari kasus pelecehan yang menimpa Jessica Iskandar tersebut ternyata memang meninggalkan sebuah luka yang serius, dikarenakan kasus pelecehan yang mengakibatkan tubuh Jessica Iskandar difoto secara diam – diam serta kabarnya tubuhnya pun ikut diraba. Merasa Jessica adalah seorang wanita dan ia tahu bahwa perbuatan tersebut dapat melecehkan derajat wanita.

Sahabat Jedar, Kartika putri pun memberi sebuah informasi mengenai kabar terbaru Jessica Iskandar yang enggan untuk bebergian dan lebih baik dirumah serta berdiam diri didalam kamarnya yang terkunci rapat. Berikut kutipan sahabat Jedar tersebut mengenai kabar Jessica Iskandar dari KapanLagi.com.

“(Jedar) Sudah nggak mau pergi ke mall lagi, nggak mau pijit creambath, diajak nonton dia takut,” ujar Kartika singkat ketika dihubungi hari Jumat (25/2) kemarin oleh tim reporter.

Kasus atas pencabutan perkara Jessica Iskandar pun dipicu oleh pihak keluarga Najib, Yang telah ditemui oleh Kartika dan Jessica Iskandar. Mereka berkata bahwa sudah sempat menemui keluarga Najib, sang tersangka. Kemudian Jessica Iskandar dan Kartika pun iba saat melihat kondisi keluarga dari pria yang baru saja dipecat dari salon Irwan itu.

Berikut cerita dari Jessica Iskandar dan Kartika yang dikutip dari KapanLagi.com “Kita sempat ketemuan dengan keluarga pelaku. Dia nangis, istrinya minta diceraikan, punya anak kecil juga. Jess merasakan, ‘aku urus anak berat, anak masih kecil. Dia (Najib) mikir ke anak dan istrinya,” sambung Kartika.

Akan tetapi dari Najib sendiri karyawan dari salon Irawan tersebut belum juga meminta maaf secara langsung terhadap Jessica Iskandar, berikut laporan dari sahabat Jedar,”Meski sudah memberi rasa kasihan dan iba, Najib hingga kini masih belum menyatakan maaf secara resmi. “Sejauh ini belum (minta maaf), email messege sudah, ketemu langsung belum,” pungkas Kartika.”


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *