Kabar Meninggalnya Ustadzah Lutfiah Sungkar
Kabar Meninggalnya Ustadzah Lutfiah Sungkar

Kabar Meninggalnya Ustadzah Lutfiah Sungkar

Harianlampung.co.id – “Innalillahi wainnalillahi rojiun”, kabar meninggalnya Ustadzah Lutfiah Sungkar yang dikenal sebagai pengisi acara rohani telah dikonfirmasi oleh keluarga. Menurut informasi yang beredar, ustadzah meninggal pukul 10.08 di RS Tarakan Tomang.

Lutfiah meninggal di usia 68 tahun. Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya kakak Mark Sungkar itu. Jenazah Semasa hidupnya, Lutfiah Sungkar merupakan seorang ustadzah yang dikenal dalam acara-acara rohani Islam di berbagai televisi swasta seperti Renungan Ramadan dan Embun Pagi.

Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, Amin. Mohon dimaafkan bila ada kesalahan sekecil apapun yg beliau lakukan semasa hidunya,” tulis pesan yang diterima KapanLagi.com yang dikutip HarianLampung.co.id, Rabu (21/10).


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook