Kabar Terbaru Haryanto Taslam Tiba Dirumah Duka
Kabar Terbaru Haryanto Taslam Tiba Dirumah Duka

Kabar Terbaru Haryanto Taslam Tiba Dirumah Duka

Harianlampung.co.id – Kabar Terbaru Haryanto Taslam Tiba Dirumah Duka. Kabar terbaru almarhum bapak Haryanto Taslam telah tiba dirumah duka, para politikus pemerintahan juga turut hadir dalam kedatangannya di rumah duka beliau. Dalam hal tersebut keluarga yang ditinggalkan beliau merasa sedih yang mendalam dikarenakan sosok beliau yang memiliki sangat berpengaruh terhadap keluarga dan anak – naknya.

Dalam berita yang dilansir oleh Detik.com almarhum tiba dirumah duka pada hari Minggu (15/3/2015), jenazah almarhum Haryanto tiba pada pukul 00.15 Wib. Sejumlah keluarga dan kerabat turut mengantar jenazah almarhum dari RS Medistra Jakarta Selatan. Politisi Eros Djarot dan Politis senior PPP, Ahmad Yani juga sudah berada di rumah duka. Para keluarga dan kerabat akan melakukan tahlilan mendoakan jenazah almarhum Haryanto.

Almarhum Haryanto yang juga tokoh reformis 1998 dikenal sebagai sosok pemberani. Dia merupakan tokoh politik yang sempat menjadi korban penculikan tahun 1998 saat menggulingkan rezim orde baru. Putra Haryanto, Ragil Parikesit mengatakan, almarhum ayahnya akan dimakamkan esok pagi di TPU Menteng Pulo, Jaksel. Almarhum berpesan kepada anak-anaknya supaya terus melanjutkan cita-citanya.

Beliau yang diemban sebagai tokoh politisi pada waktu lampau juga telah mencerminkan rasa tanggung jawab yang tinggi dalam tugasnya, dalam perjuangannya yang begitu kerasnya serta jiwa kepemimpinan serta kewibawaanya menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat di Indonesia khusunya dalam kepemerintahan yang juga harus menjaga sikap dan gaya bahasanya untuk kepentingan rakyat yang sejahtera.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *