Kabar Terbaru Jessika Iskandar Mengenai Korban Pelecehan S3ksual
Kabar Terbaru Jessika Iskandar Mengenai Korban Pelecehan S3ksual

Kabar Terbaru Jessika Iskandar Mengenai Korban Pelecehan S3ksual

Harianlampung.co.id – Kabar Terbaru Jesika Iskandar Mengenai Korban Pelecehan S3ksual. Jessika Iskandar artis fenomenal yang biasa kita lihat di media televisi. Pasalnya Jessika Iskandar mengalami pelecehan s3ksual saat sedang melakukan perawatan di salon. Saat kejadian tersebut lalu Jessika Iskandar langsung melaporkan menjadi korban pelechan s3ksual dalam salon tersebut.

Dalam salon Irwan Team Salon Jessika diam – diam dipotret oleh seorang terapis yang bekerja di salon tersebut. Oleh sebab itu Jessika naik pitam oleh seorang pegawai terpis yang bernama Nadjib. Kemudian barulah Jessika mengambil keputusan untuk meloporkannya kepihak yang berwajib. Setelah pelaporan tersebut Jessika Iskandar mengalami trauma terhadap salon tersebut.

Namun, Jessika kini sudah mencabut laporan tersebut. “Itu kan kasusnya delik aduan, jadi bisa dicabut. Tadinya si pelaku mau diarahkan kena hukuman UU P 0rn0grafi. Tapi karena sudah dicabut, berarti selesai,” ucap Martinus di ruang kerjanya kepada wartawan.

Dalam tindakan yang dilakukan oleh pegawai terapis salon Irwan Team Salon menurut Polda Metro Jaya terkena pasalĀ 281 KUHP jo pasal 29 UU No.44 tahun 2008 tentang p 0rn0grafi, dan terdaftar sebagai pelaku dengan nomor LP/650/II/2015/PMJ/Dit. Reskrimum. Banyak kasus yang menjadi kriminalitas dan pelecehan s3ksual yang terjadi di Indonesia, jadi bagi anda sangat diperlukan pengawasan diri anda dalam melakukan kegiatan suatu apapun. Demikian Kabar Terbaru Jessika Iskandar Mengenai Korban Pelecehan S3ksual, semoga bermanfaat.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *