Kader PDIP Tertangkap Saat OTT KPK di Bali
Penyidik KPK

Kader PDIP Tertangkap Saat OTT KPK di Bali

Harianlampung.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Swiss Bel Hotel, Sanur, Bali, malam tadi.  Dan berhasil menangkap sejumlah orang dan salah satunya adalah anggota dewan.

Menurut kabar yang beredar, anggota Dewan tersebut diduga adalah anggota DPR dari partai PDI Perjuangan.

Seperti yang dilansir Merdeka.com, Politikus PDI Perjuangan Eva Sundari saat dikonfirmasi membenarkan kalau kader mereka yang diciduk KPK. “Iya kader kita,” ujar Eva, Jumat (10/4).

Namun Eva tidak mau merincikan secara detail kader  dari partai PDIP tersebut, “Biar KPK nanti yang menjelaskan,” katanya.

“Direncanakan pagi nanti, Jumat tanggal 10 April 2015 pukul 07.00 WIB akan dibawa ke Jakarta,” ujar sumber merdeka.com di KPK, Jakarta, Jumat (10/4).

Operasi tangkap tangan tersebut berhasil menangkap salah satu seorang anggota Dewan, yang pada sebelumnya disinyalir adalah seorang kader dari Partai PDIP, dan juga perwakilan dari PN jakarta Selatan.

Hingga Eva membenarkan bahwa seorang anggota Dewan tersebut benar merupakan kader PDIP.

KPK juga berhasil menyita barang bukti berupa uang sebesar 40.000 dollar AS. Uang ini diperkirakan untuk menyuap PN Jakarta Selatan.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *