KASI PERS REM 043/GATAM Mewakili Danrem Beri Wasbang Pada Siswa Teknokrat
Penrem 043/Gatam

KASI PERS REM 043/GATAM Mewakili Danrem Beri Wasbang Pada Siswa Teknokrat

Harianlampung.co.id – Bandar Lampung, Kepala Seksi Personalia Mayor Kav Adri Nurcahyo, ST Mewakili Danrem 043/Gatam, memberikan materi Wasbang kepada 2000 lebih mahasiswa Teknokrat, Jumat 18 September 2015 di aula Kampus Teknokrat Bandar Lampung.

Dalam meteri yang disampaikanya Kasi Pers membahas tentang Wawasan Kebangsaan dan Kepemimpinan. TNI sebagai Komponen Utama dalam Pertahanan Negara memiliki tugas pokok menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan baik dari dalam dan luar negeri terhadap keutuhan Bangsa dan Negara.

Dalam kaitanya terhadap generasi penerus bangsa khususnya para adik-adik mahasiswa perlu ditanamkan nilai-nilai kejuangan dan patriotisme cinta tanah air serta jiwa kepemimpinan yang pada dasarnya untuk membentuk generasi penerus bangsa yang mampu menghadapi perubahan jaman demi keutuhan dan tetap terjaganya NKRI.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Rektor Teknokrat, pimpinan Yayasan Teknokrat dan Dewan Dosen Univ. Teknokrat.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook