Kata Bijak, Mutiara dan SMS Lucu Ucapan Hari Raya Idul Adha
gambar ucapan selamat idul adha

Kata Bijak, Mutiara dan SMS Lucu Ucapan Hari Raya Idul Adha

HarianLampung.co.idKumpulan Kata Mutiara dan SMS Lucu untuk dibagikan kepada keluarga, teman, pacar, dalam moment lebaran idu adha atau hari raya kurban. Tentunya saling memaafkan dan mensucikan diri dibulan kemenangan dan penuh dengan berkah.

Nah agar tali silaturahmi tetap terjaga meskipun tak bisa bertatap muka, saling berkirim pesan dan ucapan hari lebaran menjadi moment penting untuk terus mempererat tali silaturahmi, untuk itu berikut kata mutiara hari raya idul adha terbaru:

SMS Ucapan Idul Adha

Hati Yang Mulia Serta Ditanggung syurga yaitu hati yang sukai memaafkan orang lain, yuk kita bersihkan diri serta mensucikan hati, selamat Idul adaha, Minta maaf lahir serta bathin.

Nada Takbir menggema sudah di kumandangkan, sinyal idul adha sudah datang, Ampunan serta barokah mudah-mudahan kita peroleh, Selamat hari raya idul adha. Taqobalallahu minna wa minkum.

Mungkin saja di hari kemarin tlah tergores sedikit kata yang terucap atau Setitik perbuatan dosa, sekarang ini saya mengharapkan gampang mudahan di hari yang mulia ini terbuka pintu hati tuk berikan maaf untukku, Met hari raya idul adha.

Yuk Meruahkan Lebaran dengan berjabat tangan sama-sama bermaafan, selamat Idul adha, Minta maaf lahir serta bathin.

Apa apabila jarak langkah memisahkan, serta tidak bisa berjabat tangan, atau nada yang tidak dapat terdengar, Ijinkan Hati tuk mohon maaf dengan ketulusan, maafkanlah semua kekhilafan, met hari raya idul adha.

Mata Pernah tidak Melihat dengan keramahan, hati menilainya dengan keruh, dengan perkataan sms santun ini, mendekati hari kemenangan, selamat Hari raya Idul adha, Minta maaf lahir serta bathin.

Saat Selalu Berlalu Seperti angin, idul adha selekasnya datang, untuk kekeliruan yang pernah saya kerjakan, perkataan yang salah kata, bukakanlah Pintu Maaf, met idul adha.

Dahulu sms lebaran pasti pakai juminten jualan kepala, namun saat ini telah jualan pulsa. Eh lebaran telah tiba, mhn ma’af atas salah & dosa. Slamat idul adha 2015, mhn ma’af lahir & batin.

Kawan. Saya tau saya banyak dosa, saya banyak salah. Karenanya melalui sms & juga event hari raya Idul Qurban ini saya datang meminta ma’af setulusnya atas dosa & seluruhnya salahku.

Gerimis masih tetap turun dari gelap nya langit, hawa malam ini sangatlah menyentuh jiwa waktu kudengar takbir memujiMu berkuman&g selama malam. Slmt idul adha 2015. mhn ma’af lahir & batin.

Bila hutang janganlah tidak dibayar, janganlah buat kapok pemberi utang. Mari kita hiraukan lebaran dengan keduanya sama mema’afkan. Slmt hari raya idul adha 2015.

Gema takbir selalu bergema memecahkan situasi sepi yang merasuk sukma & menentram kan jiwa. Mudah-mudahan itu jadi sisi di hari raya Qurban ini untuk seluruhnya.

Saat takbir bergema, ayam & bebek lari ke kandang. Sapi & kambing jadi kurban, namun babi tersenyum tersipu malu lantaran dia belum masuk islam. Slmt hari raya Idul Adha, mhn ma’af lahir & batin.

Berbahagialah beberapa orang yang tahu makna cinta,
lantaran Cinta bakal memberi warna untuk kehidupan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah

Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan
Semangat kita dalam berkurban
Untai harapan untuk ampunan
serta keteguhan dalam beriman

Saat sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa serta harapan
Untukmu di hari raya kurban

Naik unta pergi berhaji
berbekal iman serta ketakwaan.
Idul Adha waktu sharing
simbol ukhuwan serta persaudaraan
Selamat Hari Raya Idul Adha

Baca Juga: Kumpulan DP BBM Hari Raya Idul Adha


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook