Kecelakaan di Cimahi: Pengendara Motor Tewas Terseret Mobil 30 Meter
Kecelakaan di Cimahi Pengendara Motor Tewas Terseret Mobil 30 Meter

Kecelakaan di Cimahi: Pengendara Motor Tewas Terseret Mobil 30 Meter

HarianLampung.co.id – Kecelakaan Lalulintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di tol Cimahi yang menewaskan seorang pengendara motor setelah terseret mobil sejauh 30 meter.

Pengendara yang tewas ditengarai merupakan salah satu Mahasiswa UPI bernama Firman Nur Hidayat yang tengah mengendarai motor di jalan tol Cimahi. Sedangkan pelaku yang mengendarai Honda City juga telah diketahui sebagai salah satu karyawan swasta bernama Yana (40).

Pihak berwajib yang datang langsung melakukan olah TKP dan memanggil saksi kejadian.

Menurut saksi, Yana pengendara Honda City terlihat memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi yang juga terlihat menyeret mahasiswa sejauh 30 kilometer.

Untung saja, sebuah bus berhasil memberhentikannya dengan memepet saat melihat tubuh Firman Nur Hidayat (21) terseret di belakang sedan bernomor polisi D 1347 UI.

“Setelah berhenti dia kabur dengan teman perempuannya, berlari ke arah gerbang Cikamuning,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Cimahi Ipda Tomy Fidianto, saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/2/2015).

Polisi yang terus berkoordinasi sebelumnya, akhirnya berhasil meringkus keduanya saat keluar dari gerbang tol.

“Mereka langsung dibawa ke Polresta Cimahi untuk diperiksa,” ujar Tomy yang dikutip HarianLampung.co.id dari Detik.com, Sabtu (28/02/2015).


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *