Kegiatan Seru Wisata Pulau Pahawang Kota Lampung
Travel Lampung Tranz

Kegiatan Seru Wisata Pulau Pahawang Kota Lampung

Harianlampung.co.id ~ Pulau Pahawang merupakan salah satu tempat wisata alam yang berada di kota Lampung, Pulau Sumatera yang dapat dipilih sebagai tujuan Travel Lampung. Pulau ini terbagi menjadi pulau Pahawang Besar dan pulau Pahawang Kecil. Terletak di bagian selatan kota Lampung, pulau Pahawang menyediakan berbagai kegiatan seru untuk wisatawan. Bagi Anda yang ingin menikmati keseruan yang disajikan di Pulau Pahawang, maka pastikan Anda meluangkan waktu untuk berwisata bersama Lampung Tranz. Jadwal wisata hingga transportasi yang digunakan selama Anda di Lampung akan tersedia secara lengkap oleh jasa Travel di Lampung. Sehingga Anda dapat menikmati lima kegiatan seru di Pulau Pahawang seperti berikut ini.

Travel Lampung

Melihat Langsung Keberadaan Pasir Timbul

Pulau Pahawang terbagi menjadi dua, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Antara pulau Pahawang Besar dan pulau Pahawang Kecil terbagi oleh keberadaan pasir timbul. Pasir timbul tersebut berwarna putih terlihat menjadi penghubung antara kedua pulau Pahawang. Namun, Anda dapat memiliki kesempatan langsung melihat pasir timbul tersebut ketika air laut mengalami surut. Keindahan pasir timbul tersebut terlihat semakin menawan dengan kombinasi air laut yang berwarna biru serta bukit di sekitar pulau Pahawang yang berwarna hijau menyegarkan mata. Pemandangan indah tersebut hanya dapat terpenuhi selama Anda menetapkan tujuan Travel di Lampung.

Bersantai Menikmati Pemandangan Pulau Pahawang

Pulau Pahawang memiliki pantai yang indah. Kondisi lingkungan di Pulau Pahawang juga terbilang bersih. Sehingga Anda dapat melakukan kegiatan seru seperti bersantai di pulau Pahawang. Sekadar duduk-duduk di atas pasir pantai sambil mengabadikan moment dengan berfoto, menjadi serangkaian kegiatan yang tidak boleh terpisahkan. Apalagi ketika matahari hampir tenggelam, pemandangan pulau Pahawang benar-benar terlihat menawan.

Kegiatan Snorkeling dan Berjumpa Ikan Nemo

Pulau Pahawang menyajikan kegiatan seru untuk Anda yang pandai snorkeling. Tidak hanya sekadar snorkeling. Anda akan dibawa melihat langsung populasi dari ikan nemo. Anda pasti mengenal rupa dari ikan nemo seperti yang muncul dalam film animasi. Ikan nemo dengan mudah Anda jumpai ketika melakukan kegiatan snorkeling di pantai pulau Pahawang. Selain itu, Anda juga akan melihat langsung keindahan anemon laut serta terumbu karang. Jangan sampai ketinggalan untuk mengabadikan moment dengan mengambil foto dekat dengan tulisan Taman Laut Pahawang yang ada di foreground.

Kegiatan Water Sport Dekat dengan Pulau Pahawang

Untuk melakukan kegiatan seru seperti water sport, memang tidak dapat dilakukan di pulau Pahawang. Anda baru dapat melakukannya di kawasan lain dari pulau Pahawang. Yaitu, pulau Kelagian Besar. Kunjungi pulau tersebut bersama Travel Lampung yang lokasinya dekat dengan pulau Pahawang berada. Kegiatan water sport yang dapat Anda lakukan tentu dapat menggunakan sofa boat maupun banana boat.

Kegiatan Free Diving untuk Melihat Bangkai Kapal Karam

Selain di pulau Kelagian Besar, dekat dengan pulau Pahawang kota Lampung, Anda dapat melakukan kegiatan seru seperti free diving. Free diving ini membuat Anda dapat melihat langsung bangkai dari kapal yang karam. Sehingga Anda tidak sekadar diajak menikmati kegiatan seru di bawah laut dengan diving. Namun juga melihat ada apa di dalam laut pulau Tanjung Putus yang tidak jauh dari pulau Pahawang berada.

Pesan segera melalui jasa Travel di Lampung untuk Anda yang ingin melakukan lima kegiatan seru di atas. Karena hanya di Lampung, Anda dapat menikmati keindahan pasir timbul, pemandangan pantai, snorkeling, water sport, sampai dengan free diving. Pengalaman yang berbeda akan Anda peroleh dengan Travel Lampung. Jadi, rencanakan wisata Anda ke Lampung bersama jasa travel Lampung Tranz.

Alamat Lampung :
Jl. Soekarno Hatta – By Pass – Bandar Lampung
Tlp. 085279433171 – 087899255858 – 081273614848
Pin BBM
D7518FDA

Save


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook