Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023, Kirim Ke Medsos FB, WA, Twitter

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi Kumpulan Ucapan 2023, Kirim Ke Medsos FB, WA, Twitter.

Hari Raya Idul Fitri 1444 H akan segera tiba, dan persiapan untuk merayakannya sudah semakin dekat. Selain mempersiapkan pakaian dan makanan, kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri juga perlu dipikirkan.

Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang bisa digunakan sebagai kartu ucapan atau diunggah di media sosial.

[irp posts=”1185″ ]

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

– Taqaballahu minna wa minkum, selamat hari raya Idul Fitri. Semoga Allah memberkahi seluruh keluarga dengan kesehatan dan dilindungi dari hal-hal buruk.

– Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga di hari yang fitri ini kita mampu kembali ke jati diri insani menjadi pribadi-pribadi yang kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun mampu menebar damai dan saling berbagi.

– Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

[irp posts=”7072″ ]

– Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

– Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 2023. Mohon maaf lahir dan batin.

– Taqabbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana wa shiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.

– Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hari fitri ini kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin.

– Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.

– Taqaballahu minna wa minkum, semoga Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini membawa banyak keberkahan dan kemakmuran. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

– Dengan segala kerendahan hati, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita

Demikian informasi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, bisa untuk kartu ucapan Lebaran 2023 dan bagikan ke kerabat hingga media sosial.***

Temukan Artikel Viral kami di Google News