Klasmen Liga Inggris 2015: MU Siap Gusur Arsenal di Old Trafford
Klasmen Liga Inggris 2015 MU Siap Gusur Arsenal di Old Trafford

Klasmen Liga Inggris 2015: MU Siap Gusur Arsenal di Old Trafford

HarianLampung.co.id – Berpaut selisih 1 point, Manchester United bertekad menggeser Arsenal dari kursi klasmen ketiga sementara dengan raihan 60 point. Jelang laga MU yang akan menjamu tamunya Aston Villa di Old Trafford terus menyerukan kemenangan demi menjaga asa dengan City yang saat ini bercongkol di posisi dua klasmen dengan raihan 62.

Sementara itu Arsenal yang juga berambisi menggusur City karena hanya berpaut 2 point saja jelang laga melawan Liverpool. Liverpool yang terlihat tumpul semenjak kepergian Gerrad dan Suarez tentu memudahkan langkah Arsenal untuk meraih point penuh serta menggeser City di tahta nomer 2.

Sementara itu MU memiliki modal cukup baik untuk meraih kemenangan atas Villa mengingat pada pertandingan sebelumnya mereka sukses mengalahkan Liverpool 2-1. “Kemenangan atas Liverpool bakal sia-sia jika kami tidak mengalahkan Aston Villa pada Sabtu nanti,” kata Rooney.

“Jelas Arsenal akan melawan Liverpool. Jika kami meraih kemenangan atas Villa hal itu bakal menjadi hasil yang lebih dari yang kami peroleh dari Liverpool. Menurutku masih ada delapan pertandingan tersisa. Kami berada di posisi bagus pada saat ini sehingga hal itu tergantung kami. Kami harus memastikan bisa melakukannya (tiket Liga Champions),” imbuhnya


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *