Kotak Hitam Airbus A320 Germanwings Berhasil Ditemukan
Data Korban Sementara Jatuhnya Pesawat Airbus A320, Germanwings

Kotak Hitam Airbus A320 Germanwings Berhasil Ditemukan

Harianlampung.co.id – Insiden yang menimpa pesawat Airbus A320 milik maskapai Germanwings, yang jatuh jatuh di wilayah Prancis Selatan.

Sebelum jatuh pihak maskapai Germanwings menerima sinyal darurat dari kokpit pesawat Airbus A320.

Hinggak kini, Menteri Dalam Negeri Perancis Bernard Cazeneuve mengonfirmasikan, bawha kotak hitam milik Airbus A320 yang jatu pada, Selasa (24/3/2015) telah berhasil ditemukan. Dan untuk kelanjutannya kotak hitam itu akan segera diperiksa oleh pihak otoritas penerbangan.

Ia juga memastikan, 144 penumpang  beserta 6 awak pesawat dengan nomor penerbangan 4U 9525 yang senang menujurute Barcelona-Duesseldorf tewas.

“Kami melihat bahwa pesawat telah hancur berkeping-keping. Badan pesawat dalam keadaan rusak. Tak ada satu pun potongan badan pesawat atau sayap yang utuh,” ujarnya kepada Reuters.

Secara terpisah, kepolisian Perancis yang telah berada di sekitar lokasi reruntuhan pesawat mengatakan, pihaknya tidak menemukan korban selamat.

“Kami terus mencari. Namun, tak mungkin ada jenazah yang bisa diangkat hingga Rabu,” kata kepala polisi setempat, David Galtier.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *