Kronologi Terbakarnya Mapolda Jateng
(Metrotvnews.com) Kronologi Terbakarnya Mapolda Jateng

Kronologi Terbakarnya Mapolda Jateng

HarianLampung.co.id – Kebakaran hebat kini tak hanya melibas kawasan hutan melainkan Markas Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Mapolda Jateng) juga turut merasakan ganasnya amukan si Jago Merah, Rabu (30/9/2015). Menurut informasi yang beredar bahkan kebakaran telah menghanguskan ratusan motor dan mobil operasional.

Kronologi kejadian kebakaran Mapolda Jateng ini berhasil HarianLampung.co.id rangkum dari Metrotvnews.com, dimana api mulai membakar bangunan tiga lantai di kompleks Mapolda Jateng di Jl Pahlawan, Semarang, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (30/9/2015).

“Dalam hitungan detik, api dengan cepat membesar,” kata salah satu pegawai Polda Jateng yang tak sempat menyebutkan namanya.

Kencangnya hembusan angin membuat api cepat membesar. Akibatnya, Kantor Intelijen Keamanan dan Sumber Daya Manusia di kompleks Polda Jateng hangus terbakar. Satu unit mobil patroli terlihat belum diselamatkan.

Anggota polisi maupun karyawan berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri dan barang-barang berharga. Hingga berita ini ditulis, tiga unit pemadam kebakaran sudah sampai lokasi.

Saat peristiwa ini terjadi, Kapolda dan pejabat teras dikabarkan sedang melakukan kunjungan kerja ke Solo, Jawa Tengah.
SAN


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook