Lagi, Begal nyaris dibakar masa di Pasar Minggu
Golok pelaku begal yang diamankan warga. ©2015 Merdeka

Lagi, Begal nyaris dibakar masa di Pasar Minggu

Harianlampung.co.id – Aksi pembegalan kembali terjadi di daerah pertigaan Volvo, Pasar Minggu, seorang pelaku begal kini dalam keadaan kritis karena dipergoki warga sekitar sedang melancarkan aksinya tersebut.

Aksi begal diketahui terjadi didaerah sekitar pertigaan Volvo, Pasar Minggu sekitar 08.30 WIB. Dalam insiden tersebut seorang ibu nyaris menjadi korban aksi pelaku, pada sebelumnya seorang ibu mengendarai sepeda motor kedapatan dipepet oleh dua pengendaran motor, lalu salah seorang pelaku yang dibonceng lalu mengalungkan golok ke leher si Ibu.

Korban menyadari tengah menjadi incaran begal, si Ibu sontak berteriak dan  mengundang perhatian warga sekitar, tukang ojek dan pengendara lainnya yang melihat insiden tersebut langsung mengejar pelaku, hingga terjadi aksi kejar-kejaran dan pelaku begal terjatuh dari motor dan menjadi bulan-bulanan masa.

Seorang begal kritis setelah diamuk masa, masa yang geram juga ada yang menriakkan “Bakar.. bakar saja, biar kapok,” teriak beberapa orang.

Beruntung polisi segera tiba dilokasi kejadian, sehingga tidak ada aksi pembakaran pelaku begal yang sebelumnya terjadi di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“Sudah dibawa pakai mobil bak tadi ke Polsek,” ujar Nardi, warga sekitar yang melintas di lokasi kejadian, Minggu (1/3).

Akhir-akhir ini memang marak sekali aksi kejahatan dengan cara merampas kendaraan para pengguna kendaraan dijalanan sepi, jadi masyarakat diharapkan selalu waspada, karena begal biasanya beraksi ditempat-tempat sepi.

Baca Juga :

Titik-titik Rawan Begal di Jakarta


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *