Lapangan Barcelona Camp Nou Menjadi Final Akhir Copa del Ray
Lapangan Barcelona Camp Nou Menjadi Final Akhir Copa del Ray

Lapangan Barcelona Camp Nou Menjadi Final Akhir Copa del Ray

Harianlampung.co.id -Persaingan dalam dunia sepak bola memang tidak bisa kita lihat dengan kasat mata, akan tetapi bagaimana sklill dan strategi yang bisa membuat semua itu bisa menjadi sorotan publik dan terlihat keindahan saat menunjukkan aksi di lapangan sepak bola. dalam hal ini yang sedang di perbincangkan oleh penghobi sepak bola adalah maengenai Final Copa del Ray.

Setelah lama berdiskusi akhirnya tempat dimana diadakannya final Copa del Ray digelar yaitu Barcelona. Setelah tarik ulur soal venue final Copa del Rey akhirnya mencapai titik temu. Barcelona jadi pihak yang diuntungkan karena laga dengan Athletic Bilbao akan digelar di Camp Nou. Hal ini akan memberikan semangat fans Barecelona berteriak akan kemenangannya di akhir final Copa del Ray. Akan tetapi dilapangan banyak hal yang tidak kita ketahui.

Federasi yang menyepakati tempat final di Barcelona telah memakan waktu yang panjang dan penuh perdebatan hingga keputusan soal venue final Copa del Rey 2014/2015 dilakukan melalui polling yang dilakukan oleh Federasi Sepakbola Spanyol. Camp Nou jadi pemenang setelah mengumpulkan suara 26 suara, sedangkan San Mames (kandang Bilbao) dapat 18 suara, plus dua suara lain yang abstain.

Semua hal yang berhubungan dengan final Copa del Ray adalah hal yang menentukan bagi semua tim, dan ternyata Barcelona dan Bilbaolah yang berhak mengakhiri pertandingan Copa del Ray. Penentuan lokasi final Copa del Rey harus dilakukan melalui jajak pendapat setelah pertemuan yang dilakukan dengan melibatkan kedua tim menemui jalan buntu. Pada awalnya Barca dan Bilbao kompak memilih Santiago Bernabeu untuk memggelar pertandingan yang akan dihelat pada 30 Mei mendatang itu. Namun Real Madrid sebagai pemilik tempat tidak memberikan izin. Demikian informasi mengenai diskusi tempat final Copa del Ray yang akan diselenggarakan di Barcelona yang dilansir melalui Detik.com


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *