Ledakan Dasyat Menghebohkan Pusat Perbelanjaan, Mall ITC Depok
Ledakan Dasyat Menghebohkan Pusat Perbelanjaan, Mall ITC Depok

Ledakan Dasyat Menghebohkan Pusat Perbelanjaan, Mall ITC Depok

Harianlampung.co.id – Ledakan Dasyat Menghebohkan Pusat Perbelanjaan, Mall ITC Depok. Tidak disangka dan diduga sebuah pusat perbelanjaan Mall ITC Depok dihebohkan dengan sebuah ledakan dasyat, pasalnya ledakan tersebut terjadi ketika para penjual dan pembeli sedang beriteraksi melakukan jual – beli.

Ledakan tersebut terjadi ketika pukul 19.00 Kota Depok. Memang sebelumnya terdapat bungkusan kardus yang mencurigakan berwarna coklat yang berada disebuah toilet dilantai dua Mall tersebut. Dalam kasus ini Polresta Wilayah Depok langsung menurunkan tim Gegana dan langsung melakukan evaluasi sekaligus identifikasi kerdus yang di curigai adalah sebuah bom.

Kecurigaan berawal dari salah seorang petugas cleaning service yang sedang melakukan pembersihan Mall tersebut dan melihat ada sebuah paket berupa kardus berwarna coklat, petugas tersebut langsung melaporkannya ke Kapolsek Pancoeanmas. Setelah pelaporan tersebut Komisaris Purwadi pun langsung menurunkan tim Gegana guna mengamankan kondisi di Pusat Perbelanjaan Mall Depok tersebut.

Ini sekilas pelaporan oleh pihak petugas cleaning service yang berada di Mall ITC Depok “Barang tersebut berupa kardus berwarna coklat dengan plakban warna coklat., dalam proses identifikasi Peusat Perbelanjaan Mall ITC dan benda tersebut tidak menimbulkan kepanikan. Sebab, pihak ITC langsung berkoordinasi dengan pihaknya untuk mengamankan pengunjung serta arus lalu lintas di depan ITC.

Komisaris Purwadi menegaskan bahwa “Lokasi sudah dipasangi garis polisi. Tim Gegana mencoba menyusuri lokasi sekitar, apakah ada paket lain. Tim Gegana pun masih dalam penelitian terkait dengan bungkusan yang di plakban berwarna hitam tersebut berupa bom atau bukan.

Demikian Informasi mengenai Ledakan Dasyat Menghebohkan Pusat Perbelanjaan, Mall ITC Depok. Semoga semua yang dilakukan tim Gegana mendapatkan hasil yang membuat pertanyaan besar bagi setiap orang di sekitar pusat perbelanjaan Mall ITC Depok tersebut.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *