Leonard Limoy, Bintang Film Star Trek Tutup Usia
Leonard Limoy, Bintang Film Star Trek Tutup Usia

Leonard Limoy, Bintang Film Star Trek Tutup Usia

HarianLampung.co.id – Bagi anda para penggemar film Star Trek pastinya sudah tak asing lagi dengan Leonard Limoy yang memerankan Mr. Spock di film yang pernah mendapatkan rating terbaik ini.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia perfilman dengan meninggalnya Leonard Nimoy sang pemerean Mr. Spock daam fim Star Trek. Leonard Nimoy tutup usia di 83 tahun.

Menurut informasi yang dikutip HarianLampung.co.id dari Metrotvnews.com, Sabtu (28/02/2015) Leonard Nimoy menghembuskan napas pada hari Jumat, 27 Februari kemarin akibat penyakit paru-paru yang dideritanya.

Leonard Nimoy diduga mengidap penyakit paru-paru kronis dengan level stadium akhir. Bahkan sebeum kematiannya pemeran Mr. Spock turut mengungkapkan penyebab penyakit yang terus menggrogoti tubuhnya tersebut.

Nimoy pernah mengungkap penyakitnya kepada publik. Semasa muda, Nimoy merupakan pecandu nikotin, walaupun pada akhirnya ia berhenti merokok.

“Saya telah berhenti merokok selama 30 tahun terakhir. Tapi nyatanya itu terlambat. Penyakit ini sudah telanjur menggerogoti tubuh. Karena itu, saya sarankan, ‘Stop merokok sekarang juga!’,” ujar Nimoy kala itu, seperti diansir Reuters, Sabtu (28/2/2015).

Beberapa hari sebelum meninggal, Nimoy sempat dilarikan  ke rumah sakit setelah ia merasakan sakit di bagian dada.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *