Lokasi Jatuhnya Pesawat Airbus A320 Germanwings Ditemukan
Lokasi Jatuhnya Pesawat Airbus A320 Germanwings Ditemukan

Lokasi Jatuhnya Pesawat Airbus A320 Germanwings Ditemukan

Harianlampung.co.id –┬áLokasi Jatuhnya Pesawat Airbus A320 Germanwings Ditemukan, akhir – akhir ini telah terjadi kecelakaan pesawat yang meninggalkan duka yang mendalam akibat pesawat Airbus A320, Germanwings. Dalam kejadian tersebut juga mengakibatkan badan pesawat menjadi beberapa keping bagian dan terbakar saat jatuh disekitar pegunungan Alpen, Prancis.

Dalam kecelakaan pesawat tersebut didaerah pegunungan Alpen, Prancis Menteri Dalam Negeri Perancis Bernard Cazeneuve mengatakan, kotak hitam Airbus A320 milik maskapai Germanwings yang jatuh pada Selasa (24/3/2015) telah ditemukan. Selanjutnya, kotak hitam tersebut akan segera diperiksa oleh otoritas penerbangan. Ia juga memastikan bahwa 144 penumpang dan enam kru pesawat dengan nomor penerbangan 4U 9525 dengan rute Barcelona-Duesseldorf tewas.

Kabar pasti terjatuhnya pesawat tersebut juga dipastinkan seluruh badan pesawat serta penumpang pesawat tersebut jatuh secara terpisah, seorang investigator, Bruce Robin, mengatakan, pihaknya telah menemukan lokasi reruntuhan pesawat di sekitar pegunungan Alpen, Perancis.

Berikut pernyataan mengenai lokasi jatuhnya pesawat Airbus A320 yang dilansir melalui Kompas.com,”Kami melihat bahwa pesawat telah hancur berkeping-keping. Badan pesawat dalam keadaan rusak. Tak ada satu pun potongan badan pesawat atau sayap yang utuh,” ujarnya kepada Reuters.

Dari data diatas penyelidikan juga akan terus dilakukan guna menganalisa penyebab jatuhnya pesawat Airbus A320 di daerah pegunungan Alpen. Dari penyelidikan pihak berwajib setempat akan memberikan informasi lebih lanjut akibat terjatunya pesawat dengan membawa kotak hitam yang juga telah ditemukan.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *