Mahasiswa UIN Riau Berdemo Membawa Boneka Jenazah
Tribun Pekanbaru/Alex Sander, Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam BEM Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau menggelar unjuk rasa di kantor DPRD Riau, Selasa (17/3/2015).

Mahasiswa UIN Riau Berdemo Membawa Boneka Jenazah

Harianlampung.co.id РHari ini terlihat puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam BEM Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau menggelar unjuk rada didepan kantor DPRD Riau, pada Selasa (17/3/205),

Dalam orasinya, para mahasiswa mengatakan keresahan mereka atas banyaknya persolan yang terjadi di Indonesia ini sejak dipimpin oleh pemerintahan Jokowi-JK. Dalam orasinya juga mahasiswa mendesak Pemerintah untuk segera menyelesaikan masalah KPK-Polri, dan juga mengecam karena harga bahan pokok tak kunjung turun, serta mendesak nasionalisasi aset Blok Rokan dan Blok Mahakam, dan memberantas mafia migas.

Tak hanya berorasi, para mahasiswa juga terlihat membawa jenazah yang dibalut dengan kin kafan, dan terlihat bertuliskan “JOKOWI”. Para mahasiswa juga meminta Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo, yang menyambut mereka pagi ini, untuk menjadi imam dalam salat jenazah boneka tersebut, sebagai tanda bahwa pemerintaahn Jokowi-JK sudah tiada.

“Kalau bapak tidak mau menjadi imamnya, kami tetap akan lakukan salat jenazah,” ujar presiden mahasiswa UIR, Robi Rendra.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *