Main di Kandang, Real Madrid diharapkan Sabar Menghadapi Atletico
James Rodriguez Real Madrid, @caughtoffside.com

Main di Kandang, Real Madrid diharapkan Sabar Menghadapi Atletico

Harianlampung.co.id – Real Madrid siap menjamu rival sekotanya Atletico Madrid pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago BernabĂ©u pada, Kamis (23/04/2015) pada pukul 01:45 dinihari, dan akan disiarkan di tv SCTV.

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez mengatakan, dalam menghadapi Atletico timnya harus bermain sabar, mengingat atletico memiliki lini blakang yang cukup kuat.

Hal itu bisa dibuktikan dalam sembilan laga pada Liga Champions pada musim ini, Atletico hanya berhasil dibobol sebanyak empat gol.

“Mereka sangat intens, ketat di belakang, dan kompak. Kami harus sabar memainkan bola dan mencari ruang. Saat mendapatkan peluang, kami harus memanfaatkannya,” jelas pemain berkebangsaan Kolombia ini.

“Terpenting yakni menang dan melewati babak ini. Itu akan berat, tapi kami akan bermain di stadion dengan suporter kami,” imbuh James.

James juga bicara soal persaingannya dengan Isco. Kedua pemain ini memang terbiasa menempati pos di belakang striker. Saat James cedera, Isco pun sering diturunkan Carlo Ancelotti.

“Kami berdua belajar banyak. Benar, kami masih muda dan masih banyak yang bisa dipelajari. Tetapi, kami sudah sangat baik sebagai pemain,” tandasnya.

Mengingat juga, saat ini pada Liga Spanyol, Atletico menempati posisi tiga klasemen dengan berhasil meraih poin 69 poin, dan hanya terpaut 7 poin atas Real Madrid.

Baca Juga :

Jadwal Bola Real Madrid vs Atletico, 23 April 2015


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *