Manchester United Siap Boyong Pogba
Paul Pogba Juventus

Manchester United Siap Boyong Pogba

Harianlampung.co.id – Raksasa Liga Inggris Manchester United ini dikabarkan sudah mengajukan pertemuan dengan Juventus untuk membicarakan terkait hal transfer gelandang muda Prancis, Paul Pogba.

Diberitakan di media Kompas.com, Jumat (10/4/2015). MU telah menyediakan dana 54 juta poundsterling (sekitar RP 1,021 triliun ditambah dengan Van Persie untuk memboyong mantan pemainnya tersebut ke Old Trafford.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwasananya Juventus dudah memutuskan untuk menjual Pogba pada musim ini, jika ada klub yang bersedia membelinya dengan harga fantastis. Mereka rela ditinggal pemain bintang nya tersebut untuk memperkuat lini lain pada skuad mereka.

Sejauh ini, baru satu klub saja yang secara terbukan menyatakan ketertarikannya dan menawar Pogba, yaitu raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Namun, menurut kabar yang bererad terdapat juga beberapa raksasa eropa yang menyatakan ketertarikannnya, seperti Barcelona, Real Madrid dan juga Bayern Muenchen.

Kali ini giliran setan merah yang menyatakan niatnya untuk memboyong Pogba kembali ke Old Trafford yang dahulu pernah dibuangnya.

Porga meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada 2012, setelah tak mendapatkan kepercayaan dari manajer Sir Alex Ferguson. Kini, setelah Louis van Gaal mengambil alih tampuk pimpinan klub tersebut, ada keinginan untuk memboyongnya kembali.

Tak tanggung-tanggung, MU menyiapkan dana 54 juta poundsterling plus Van Persie, yang nilai jualnya sekitar 18 juta poundsterling. Harapannya, Juventus tergiur dan bersedia melepas pemain muda Perancis itu.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *