Margriet Menolak Diperiksa, Terkait Penetapan Tersangka Pembunuhan Angeline

Margriet Menolak Diperiksa, Terkait Penetapan Tersangka Pembunuhan Angeline

Harianlampung.co.id – Jadwal pemeriksaan Margriet terkait penetapan dirinya sebagai tersangka pembunuhan Angeline terpaksa ditunda. Hal ini dikarenakan orangtua angkat Angeline tersebut menilak untuk dilakukannya pemeriksaan terhadap dirinya, “Tadi sebetulnya ada jadwal dilakukannya pemeriksaan kembali kepada klien kami (Margriet). Namun, dia (Margriet) menolak untuk dilakukan pemeriksaan, dan itu sah merupakan hak dari yang diperiksa,” ungkap Hotma Sitompoel, di Mapolda Bali, Senin (28/6).

Hotma mengatakan, saat itu dirinya menerima keluhan-keluhan dari kliennya tersebut. Margriet juga tidak menyangka bahwa dirinya bisa ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Angeline.

Saat dilakukan pemeriksaan, Hotma sempat menyanyakan kondisi Margriet, apakah Anda sehat. Margriet pun menjawab sehat, kata Hotma. Lanjutnya, apakah anda bersedia diperiksa, lalu Margriet menjawab tidak dan lengsung menandatangani penolakan diperiksa. “Saat ditanya penyidik, apakah bersedia diperiksa. Klien kami langsung jawab tidak dan langsung menandatangani surat dalam berkas penolakan dilakukannya pemeriksaan,” ucap Hotma.

Hotma pun menegaskan bahwa kliennya dalam kondisi sehat, serta Margriet juga meyakinkan bahwa apa yang dituduhkan saksi terhadap dirinya tersebut adalah fitnah.

“Soal benar atau tidak, silakan wewenang penyidik menetapkan. Kita buktikan di pengadilan nanti,” tantang Hotma.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *