Mario, si Penumpang Gelap yang Masuk di Ban Pesawat Garuda
Mario Steven Ambarita, @kompas.com

Mario, si Penumpang Gelap yang Masuk di Ban Pesawat Garuda

Harianlampung.co.id – Telah banyak kasus penumpang gelap yang menyusup masuk dalam satu rute penerbangan, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri.

Termasuk kasus terbaru yang baru-baru ini kita dengar beritanya, seorang pemuda yang bernama Mario Steven Ambarita (21) diketahui masuk ke dalam ruang roda pesawat Garuda Indonesia (GA177) Jenis Boing 7-37-800, ia masuk dengan cara melompati pagar Bandara Pekanbaru, Riau.

“Kemudian dia masuk ke dalam roda pesawat di ujung landasan saat pesawat akan take off,” kata Humas Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta, AKP Sutrisna, Selasa (7/4).

Mario diketahui merupakan salah satu warga Bagan batu, Kabupaten Rogan Hilir, Riau. Mario baru ketahuan saat pesawat telah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 15.15 WIB.

“Saat ini kondisinya membaik, dan kami masih memeriksanya,” kata Sutrisna.

Saat mendarat, Mario ditemukan dengan kondisi yang sangat memprihatinkan . Tubuhnya terlihat membiru dan  telinganya pun mengeluarkan darah.

Dia langsung dilarikan ke Kantor Kesehatan dan Pelabuhan (KKP) di Bandara Soekarno-Hatta, Ternubak 2F pada Bandara Internasional Soekarno Hatta.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *