Masalah Angket dan Konsekuensi Dalam Ruang Pemerintahan
Masalah Angket dan Konsekuensi Dalam Ruang Pemerintahan

Masalah Angket dan Konsekuensi Dalam Ruang Pemerintahan

Harianlampung.co.id – Masalah Angket dan Konsekuensi Dalam Ruang Pemerintahan. Masalah Gubernur DKI Jakarta dan DPRD masih melebar dan belum menemukan jalan terang. Tindakan yang dilakukan oleh keduanya masih dibawa ke ruang pemerintahan, lalu bagaimana dengan suara rakyat ? apakah kita sebagai masyarakat hanya bisa menunggu keputusannya?

Dalam penjelasan mengenai ranah pemerintahan ini dapat kita jumpai dalam media – media yang menyorotnya, isu beredar terbaru lagi bahwasannya angket yang dipermasalhkan oleh Gubernur DKI dan DPRD. Tidak bisa dipungkiri walau terlihat mereka sangat mengandalkan pemerintahan akan tetapi sosok pemimpin yang sedang bertarung di ruang pemerintahan menjadi sorotan dimata masyarakat Indonesia. Pasalnya ada parpol yang memotori pungganaan penggunaan hak angket DPRD DKI Jakarta terhadap Gubernur DKI Jakarta.

Berikut informasi mengenai Hak Agket serta konsekuensi yang telah diteliti oleh LSI Ade Mulyana yang Harianlampung.co.id lansir melalui Detik.com,”Saya pikir akan ada efeknya meskipun sedikit, karena kondisinya mereka melawan keinginan publik. Konsekuensinya mereka akan kehilangan kepercayaan publik,” kata peneliti LSI Ade Mulyana usai rilis hasil survei di kantornya, Jl Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/3/2015). “Karena publik kecewa ke mereka, terlebih ke Wagub Djarot yang berasal dari PDIP, harusnya bisa ikut mendukung,” ulas Ade. “Kalau permasalahan ini terus dibawa ke proses politik, maka yang jadi korban adalah warga, APBD-nya tak bisa dicairkan,” ujar Ade.

Nah, informasi tersebut memang terjadi dalam ranah pemerintahan yang tak kunjung menemukan titik temu dalam problematika politik pemerintahan. Oleh sebab itu tidak bisa dilihat seberapa seriuskah mereka menyelesaikan permasalahan tersebut, mereka masih mencari beberapa narasumber yang terpercaya untuk memecahkan problematika politik pemerintahan tersebut. Jadi, Bagaimana menurut anda mengenai Hak Angket DPRD dan Gubernur DKI Jakarta ini ?


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *