Meme Fitsa Hats Jadi Viral di Medsos

Meme Fitsa Hats Jadi Viral di Medsos

HarianLampung.co.id –┬áMeme Fitsa Hats Jadi Viral di Medsos. Ramainya perbincangan mengenai salah satu fast food terkenal tak pelak memunculkan beragam gambar lucu menarik atau yang biasa disebut sebagai meme.

Riuhnya perbincangan di kalangan netizen itu bermula dari ucapan Ahok yang menyebutkan Novel Chaidir dalam BAP nya tertulis Fitsa Hats bukan Pizza Hut, hal tersebut langsung ramai di media sosial dan tak terkecuali meme lucunya.

Berdasarkan berita yang dilansir CNN dan dikutip HarianLampung.co.id, Novel sendiri hadir menjadi saksi dalam persidangan Ahok, Selasa (3/1) kemarin. Dia dihadirkan sebagai saksi pelapor.

“Ada saksi yang malu karena pernah kerja di Pizza Hut. Nama itu diganti karena mungkin berpikiran tidak boleh (bekerja) dipimpin orang yang beda iman. Saya sampai ketawa, ngakunya enggak memperhatikan,” kata Ahok usai menjalani sidang perkara dugaan penistaan agama di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Menurut Ahok, Novel melakukan hal itu karena dianggap bertentangan dengan seruannya selama ini yang menolak pemimpin berbeda iman.

Namun di persidangan, Novel menampik kesalahan penulisan Pizza Hut itu lantaran mengira orang yang mengetikkan kalimat itu salah dengar. Padahal, lanjut Ahok, Novel tercatat pernah bekerja di gerai pizza itu sejak tahun 1992 hingga 1995.

Meme Fitsa Hats

meme fitas hats

meme fitsa hats

meme fitsa hats

meme fitsa hats


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook