Misteri Khasiat Batu Akik Combong
Misteri Khasiat Batu Akik Combong

Misteri Khasiat Batu Akik Combong

HarianLampung.co.id – Batu Akik Combong rupanya memang tak kalah populer seperti batu permata lainnya seperti batu bacan dan batu akik sulaiman, hal tersebut tentunya tak terlepas dari keunikan dari bentuk batu tersebut dan kepercayaan yang telah turun temurun di kalangan masyarakat tanah air.

Keunikan batu akik combong memang terlihat dari bentuknya yang tak seperti batu pada umumnya, ya kata combong dibelakang memang diperuntukkan karena bentuk batu tersebut berlubang dibagian tengahnya. Diameter lubangnyapun terkadang tak beraturan dan juga terkadang menyerupai bentuk sesuatu.

Batu Akik Combong konon juga digunakan sebagai alat dalam hal spiritual, banyak orang yang turut mempercayai hal mistis tersebut. Bakan salah satu alasan dari banyaknya orang memburu jenis batu akik ini adalah kemampuannya dalam sisi magis.

Memang benar semua tinggal percaya atau tidaknya, namun saat ini banyak sekali beredar situs yang menyediakan batu akik combong sebagai saran dalam segala hal termasuk dalam urusan asmara.

Misteri batu akik combong tak berhenti sampai disitu, menurut berita yang telah dipercaya batu jenis ini dahulu sering digunakan oleh para wali guna mengukur waktu (matahari). Bahkan batu jenis ini dahulu memiliki nama lain yakni “Tuloq Ukur”.

Nah bagi anda yang masih penasaran dengan manfaat dan khasiat batu akik combong, berikut hami sajikan informasinya dibawah ini.

Khasiat Batu Akik Combong

Jenis batu ini dipercaya memiliki daya magis yang bisa membawa pengaruh positif pada pemakainya diantaranya :

  • Menambah karismatik
  • Berfungsi sebagai asihan
  • Disukai banyak orang (pergaulan)
  • Membuka aura kecantikan bagi wanita dan ketampanan bagi pria
  • Menutupi kekurangan seseorang
  • Benci berubah menjadi rindu
  • Meningkatkan perasaan cinta atau semua hal yang berkaitan dengan kasih sayang dan karismatik/kewibawaan.

Jenis batu ini memang cukup populer sebagai batu yang dipercaya miliki tuah, tapi semua kepada Allah SWT karena semua daya dan kekuatan hanya milikNya


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *