Modifikasi Motor Vixion layaknya Bumblebee
Vixion Street Fighter Gambot

Modifikasi Motor Vixion layaknya Bumblebee

Harianlampung.co.id – Jika anda pernah menonton film Transformers yang merupakan tokoh utama dalam film tersebut, mungkin julukan yang pas untuk motor ini adalah Bumblebee Vixion, karena tampilan dan karakternya hampir sama, jika pada film Bumblebee merupakan sebuah mobil tapi tidak untuk yang satu ini, kali ini dia menjelma menjadi sebuah motor yang garang tetapi tetap terlihat rapih dan nyaman, tetapi sebenarnya sang kreator tidak memberi nama Bumblebee.

Dian, pemilik sekaligus penggagas modifikasi ini menyebut motor hasil kreasinya dengan ‘Vixion Street Fighter Gambot’.

Kemudian mengenai spesifikasi dan part yang disematkan, sang pemilik yang beralamat di Hevron Indo Asia Business Unit PRCC, Jalan Attaka Besar, Balikpapan ini memberikan banyak sentuhan perubahan tampilan dengan penggantian beberapa part. Melalui part tersebut agar tampilan Yamaha Vixion lebih mentereng dan gahar.

Melalui pengerjaan yang memakan waktu selama tiga bulan di Bengkel Borneo Speed Shop, Balikpapan akhirnya Yamaha Vixion lansiran 2011 ini rampung maksimal sesuai dengan konsep. Meskipun secara penampilan cukup ekstrem, namun sang pemilik juga mensetting motor ini tetap nyaman untuk dipakai harian. (Otosia.com)

0000424658

yamaha-vixion-streetfighter-gambot-67ed30

yamaha-vixion-streetfighter-gambot-eb2509


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *