Motorola Siap Luncurkan Smartphone Murah Terbarunya

Motorola Siap Luncurkan Smartphone Murah Terbarunya

Harianlampung.co.id – Motorola nampaknya kini tengah mempersiapkan smartphone versi terbaru penerus Moto G (versi 2015). Dan diprediksi akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Namun, sebelum acara dirilis, foto penampakan Moto G 2015 justru telah tersebar di internet.

Seperti yang diberitakan GSM Arena (29/06), foto-foto dari Moto G 2015 terlihat dalam balutan casing putih tersebut bermunculan di internet. Pada tampilan tersebut, terlihat tidak ada perubahan yang berarti pada bagia muka Moto G 2015  jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dan juga posisi speaker dan kamera masih tetap sama.

Namun, pada bagian belakang, terlihat ada beberapa perubahan yakni posisi kamera dan lampu kilat LED lebih dekat, serta membungkusnya dalam aksen metalik berikut logo Motorola. JIka dicewmati bagian ujung atas Moto G 2015 ini, terlihat sedikit mirip dengan tepian sisi milik iPhone 6.

Tak hanya desainnya saja yang bocor, namun spesifikasi dari smartphone ini juga banyak diungkap, Moto G 2015 diperkirakan akan mengusung prosesor snapdragon 410, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan OS Android Lollipop. Lalu akan dilengkapi juga dengan layar selebar 5 inci  (720 piksel) serta kamera utama 13MP

Jika melihat spesifikasi tersebut, besar kemungkinan Moto G 2015 masih akan dijual dengan harga terjangkau, sekitar Rp 1,8-2 jutaan.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *