Mulai 1 Maret, Harga BBM Naik Rp 200/Liter
Mulai 1 Maret, Harga Premium Naik Rp 200 per Liter

Mulai 1 Maret, Harga BBM Naik Rp 200/Liter

HarianLampung.co.id – Wacana pemerintah untuk menaikan harga BBM dinilai peru untuk dilakukan revisi lagi, pasalnya trend harga minya dunia saat ini juga tengah mengalami peningkatan, tutur Kementrian ESDM yang dikutip dari Detik.com, Minggu (01/03/2015).

Kenaikan Harga BBM terhitung tangga 1 Maret 2015 berkisar hingga Rp 200/liter menjadi Rp 6.800/liter untuk premium.

Pihak Kementrian ESDM berdalih, kenaikan ini demi menjaga kestabilan perekenomian Nasional karena perkembangan minyak yang terjadi saat ini.

Berikut kenaikan harga BBM terhitung 1 Maret 2015:

  • Harga Bensin Premium naik Rp 200/Liter menjadi Rp 6.800/Liter
  • Harga Solar tetap Rp. 6.400/Liter
  • Harga Minyak tanah: Rp 2.500/liter

Khusus untuk harga premium Rp 6.800/liter hanya berlaku di wilayah penugasan Luar Jawa-Madura-Bali. Sedangkan harga premium di wilayah Jawa-Madura-Bali ditetapkan oleh PT Pertamina (Persero


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *