New Mitsubishi Pajero Siap Diuji Coba
New Mitsubishi Pajero Siap Diuji Coba

New Mitsubishi Pajero Siap Diuji Coba

HarianLampung.co.id – Sukses besar diranah mobil premium dengan andalannya yakni Pajero, kini Mitsubishi tengah bersiap untuk uji coba baru dengan The New Mitsubishi Pajero Sport yang konon bakal dirilis diawal 2016 mendatang.

Hal tersebut terungkap setelah Chairman of The Board sekaligus CEO Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan kehadiran varian baru dari tipe Pajero. Tak hanya itu bahkan beliau turut mengungkapkan daerah mana saja yang bakal pertamakali mencicipi The New Pajero Sport.

Bekasi, Jawa Barat dan 3 Kota lainnya bakal menjadi putaran pertama dalam mencicipi sosok generasi penerus suksesor dari ranah SUV ini. Bahkan pihak Mitsubishi telah diam-diam menguji varian barunya di daratan Eropa, hal ini tak sengaja diketahui karena tertangkap kamera.

Pajero yang saat ini tengah bertarung bersama lawan abadinya Toyota Fortuner bakal menghadirkan varian baru yang tentunya dengan fitur dan tingkat kenyamanan berkendar sehingga turut akan bersaing dengan mobil perkasa si Ford Ranger.

Meski punya sosok baru, Pajero Sport diprediksi masih mengandalkan mesin sama dengan Strada Triton. Salah satunya adalah 2.4 liter MIVEC diesel turbo yang mampu menghasilkan tenaga 152 tk dan torsi 380 Nm.

Mesin ini juga ditawarkan dengan setingan berbeda, menghasilkan tenaga lebih besar 178 tk dan torsi hingga 480 Nm. Keduanya ditawarkan dalam pilihan transmisi 6-percepatan manual atau 5-percepatan otomatis.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *