Nyaris Gagal Audisi, Anindya Kusuma Sukses Bawa Mahkota Putri Indonesia 2015
Nyaris Gagal Audisi, Anindya Kusuma Sukses Bawa Mahkota Putri Indonesia 2015

Nyaris Gagal Audisi, Anindya Kusuma Sukses Bawa Mahkota Putri Indonesia 2015

HarianLampung.co.id – Siapa sangka dara cantik asal Jawa Tengah ini akhirnya sukses meraih gelar bergengsi Putri Indonesia 2015. Bahkan Anin sapaan akrab [Baca: Profil Anindya Kusuma Putri] pernah hampir gagal dalam audisi karena dikabarkan memiliki berat badan yang kurang memenuhi syarat untuk masuk dalam kontes Putri Indonesia 2015.

Aninpun turut merasa bahagia sekaligus tak menyangka  dapat membanggakan Jawa Tengah sekaligus mewakili Indonesia nantinya diajang Miss Universe. Anin turut menuturkan betapa berat perjuangannya untuk dapat lolos dalam audisi pemilihan Putri Indonesia 2015.

Cerita keuletan Anindya Kusuma Putri yang saat ini sukses meraih mahkota Putri Indonesia 2015 [Baca: Aninda Raih Mahkota Putri Indonesia 2015] dimulai dari keinginannya dalam mengikuti kontes sejak umur 23 tahun, namun selalu terhenti di babak audisi sejak tahun 2011 lalu. Namun kini penantian panjang dan keuletannya berbuah manis dengan suksesnya dalam meraih mahkota Putri Indonesia.

Seperti yang diberitakan harianlampung.co.id yang dikutip dari Liputan6.com, Sabatu (21/02/2015), Anin sapaan akrab Aninda Kusuma Putri mengaku sempat mengikuti kontes Putri Indonesia di tahun 2011 namun terhenti sebagai runner up, (kala Maria Selena menjadi Putri Indonesia 2011). Lantas rasa penasaran mendorongnya untuk terus berbenah dengan keinginannya untuk mengikuti kontes lagi.

Namun apadanya, Anin harus mengalami penolakan dengan tak lolos audisi karena dianggap berat badan yang kurang ideal. Alhasil saat usai audisi, cewek yang hobi basket dan badminton ini diberikan pekerjaan rumah untuk menurunkan berat badannya hingga lima kilogram.

“Iya, waktu itu dikasih PR. Sebelum karantina harus sudah menurunkan berat badan hingga enam kilogram. Alhamdulillah bisa turunkan berat lima kilogram. Dari 61 kg sekarang 56 kg,” bebernya.

Anin mengaku siap untuk menjalankan tugas setahun ke depan sebagai Putri Indonesia 2015, termasuk mengikuti ajang Miss Universe 2015. Ia berharap dapat mengikuti jejak para pendahulunya yang mampu menorehkan tinta emas di ajang kecantikan sejagad tersebut.

“Persiapan ke Miss Universe 2015 tentu menjadi tantangan untuk saya, karena kakak-kakak yang sebelumnya sudah berprestasi. Minimal aku bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih kakak-kakak,” terang dara kelahiran 3 Februari 1992 itu.

“Oh iya, kemenangan ini aku dedikasikan kepada orangtua yang selalu mendukung saya. Misi selanjutnya ingin terus belajar lagi, karena masih banyak yang harus dipelajari sebelum berangkat ke Miss Universe,” tutup Anindya Kusuma Putri. (liputan6.com)


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *