Obat Diabetes Militus Menggunakan Bahan Herbal Tradisional
Obat Tradisional

Obat Diabetes Militus Menggunakan Bahan Herbal Tradisional

Harianlampung.co.id – Semakin banyak kita dengar mengenai penyakit yang satu ini, Diabetes merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok  terbesar bagi setiap manusia, kenapa? Penyakit ini telah banyak merenggut banyak orang yang menderita penyakit gula darah, betapa tidak jika orang menderita sakit diabetes pasti zat imun atau daya tahan tubuh mereka akan menurun drastis sehingga tubuh tidak dapat lagi menangkal penyakit yang menyerang tubuh penderita diabetes.

Ketika dayan tahan tubuh menurun maka penyakit lainnya akan mudah menyerang tubuh sehingga akan menyebabkan komplikasi penyakit pada tubuh, pada tahap ini tubuh akan menolak makanan yang masuk kedalam tubuh sehingga kandungan gizi tidak akan terserap dengan baik dan juga racun tidak akan ternetralisir dengan baik, sehingga hal ini akan berdampak buruk untuk peredaran darah, dan banyak kita dengar banyak penderita  diabetes yang sudah tahap kronis akan melakukan pencucian darah untuk mendapatkan kesehatan seperti semula.

Penyebab sakit diabetes /  kencing manis

  • Pola hidup yang kurang sehat
  • Terlalu banyak makanan manis dan mengandung karbohidrat tinggi
  • Memiliki kolesterol yang tinggi
  • Faktor Keturunan
  • Kelebihan berat badan atau Obersitas
  • Mengalami kerusakan pada sel pangkreas

Untuk mengobati hal ini, anda dapat menggunakan bahan-bahan alami  yang mungkin bisa anda coba dirumah, mari disimak..

Bahan Alami untuk Mengobati Diabetes

 

Mengobati Sakit Diabetes menggunakan Buah Mengkudu

Buah mengkudu memang dasyat akan kasiatnya, pada pembahasan sebelumnya buah mengkudu dapat  mengkudu dapat mengatasi sakit pinggang yang bisa anda baca disini : Obat Sakit Pinggang, dan untuk kali ini buah ini juga bermanfaat untuk mengobati sakit diabetes, untuk cara meramunya anda dapat membaca pada pembahasan yang ditautkan di dalam obat sakit pinggang.

Mengobati Sakit Diabetes menggunakanSayuran Buncis

Sayuran buncis pastinya anda sudah tau dengan tumbuhan ini, buncis sangat sering dibuat sayuran bagi yang doyan pasti akan terasa enak tetapi bagi yang tidak ya jelas mereka akan bilang tidak enak, sayuran buncis sendiri memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk mengobati sakit diabetes militus yang sedang anda derita.

Mengobati Sakit Diabetes menggunakanSayuran Pare

Sayuran pare merupakan tumbuhan sayran berikutnya yang memiliki khasiat yang ampuh untuk mengobati penyakit kencing manis, sama seperti halnya sayur buncis, pare juga dapat anda konsumsi dengan cara disayur, tentu ini akan terasa lebih nikmat ya untuk obat diabetes militus.

Biji Mahoni

Biji mahoni juga dapat mengobati penyakit ini, karena biji mahoni dapat menurunkan tingkat glukosa pada darah anda, 45mg ekstrak mahoni atau setara dengan 160g setelah mengkonsumsi dalam waktu 7 hari dapat mengurangi kadar glukosa dalam darah secara drastis, sehingga dapat membantu menyembuhkan diabetes.

Ginseng

Ginseng dipercaya oleh masyarakat China sebagai obat tradisional yang ampuh dalam mengobati diabetes melitus, anda dapat mengkosumsi ginseng dengan cara diolah menjadi minuman seperti wedang jahe.

Untuk tahap penyembuhan, dihararapkan anda bisa rutin untuk mengkonsumsi salah satu bahan bahan diatas dan ditambah dengan olahraga yang teratur . Olahraga teratur sangat bermanfaat untuk melatih gerak tubuh anda serta memperlancar peredaran darah anda, jadi jika anda ingin sembuh total jangan ragu lagi untuk berpola hidup sehat ya netizen.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *