Olahraga yang Efektif untuk Mengecilkan Perut Buncit
Olahraga Joging

Olahraga yang Efektif untuk Mengecilkan Perut Buncit

Harianlampung.co.id – Memiliki perut yang indah dan tidak buncit merupakan suatu hal sangat diidam-idamkan oleh semua orang baik itu wanita maupun pria tentu sangat menginginkan hal ini, dengan beginilah mereka mengupayakan segala macam cara untuk mendapatkan perut yang ideal, dari mulai diet, hingga olahraga-olahraga yang beraneka ragam.

Pada dasarnya jika anda ingin mengecilkan bagian perut sebaiknya anda memfokuskan melatih otot perut agar bisa lebih kencang, jika anda sedang diet maka ini akan lebih mengoptimalkan pembakaran lemak yang ada pada perut anda, ada banyak olahraga yang bisa anda lakukan dirumah, tetapi hanya beberapa saja yang efektif dalam melatih otot perut sehingga lebih kencang dan lemak yang ada didalamnya terbakar habis sehingga tidak ada lagi lemak yang menumpuk.

Lalu olahraga apakah yang efektif untuk membakar lemak yang ada didalam perut? yuk disimak..

Olahraga mengecilkan perut buncit

 

Olahraga Sit Up

Situp

Jenis olah raga yang satu ini sangat baik untuk mengecilkan perut buncit, karena cara kerjanya lebih fokus melatih daerah perut, Caranya tidur terlentang dilantai atau matras, tekut lutut 45 derajat, lalu kepalkan ke dua tangan letakan disamping telinga, lalu bangun seperti akan duduk. jika kamu tidak bisa menahan kakimu, supaya tidak ikut bergerak, mintalah bantuan orang lain untuk menahannya, lakukan secara rutin pagi dan sore, minimal 20 kali.

Olahraga Jogging

joging

Sempatkan untuk jogging atau berlari disela sela kesibukanm , dengan berlari maka lemak dan kalorimu akan terbakar lebih banyak, dan bukan hanya lemak diperut saja tetapi lemak dipaha dan yang lain nya akan ikut terbakar, karena semua bagian tubuh bergerak.

Olahraga Bicycle Exercise

Bicycle Exercise

Kamu tidak harus bersepa mengelilingi taman untuk mengecilkan perut, dengan olah raga bicycle exercise kamu pun bisa mendapatkan manfaat bersepeda yang tebukti efektif membakar lemak dan kalori diperut, caranya Tidur terlentang ilantai atau matras, lalu letakan kedua tangan dibelakang kepala, gunakan untuk mengangkat dan menyangga kepala, lalu kayuhkan kaki seperti sedang naik sepeda, lakukan secara rutin pagi dan sore.

Olahraga Hanging Leg raise

Hanging-Leg-Raise_Men

Seperti namanya kamu memang harus menggantungkan diri, bukan gantung diri ya he, caranya menggantunglah pada sebuah batang, lalu angkat dan luruskan kaki kedepan, tahan selama beberapa saat, lalu turunkan kakimu, ulangi dalam beberapa kali.

 

Baca juga : Tips Ampuh Mengecilkan Perut

 

Nah bagaimana netizen? cukup mudah bukan untuk mendapatkan perut yang ideal? yang paling penting dalam melakukan olahraga adalah konsistensi dalam melakukan gerakan-gerakannya, walaupun sehari hanya mendapatkan sedikit sebaiknya anda lakukan sesering mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Sumber


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *