Olga Syahputra akan disemayamkan di Rumah Orang Tua
Olga Syahputra

Olga Syahputra akan disemayamkan di Rumah Orang Tua

Harianlampung.co.id – Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Singapura, di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Jumat Sore,  (27/3/2015). Artis sekaligus presenter kondang ini mengembuskan nafas terakhir pada pukul 16.17 waktu Singapura.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh manajer Olga, Mak Vera melalui telepon pada salah satu stasiun televisi swasta. Mak Vera mengatakan Olga Syahputra rencananya akan diberangkatkan dari Singapura menuju Tanah Air malam ini atau besok pagi.

“Olga bakal secepatnya malam ini atau besok pagi, kami lagi mempersiapkan semuanya di sini. Semoga Olga bisa kumpul di Jakarta bersama saudaranya. Minta maaf semuanya kalau ada salah,” ungkap Mak Vera.

Presenter sekaligus komedian tersebut rencananya akan disemayamkan di rumah orang tua olga di daerah Duren Sawit. Mak Vera juga menuturkan masih mengurus segala hal untuk kepulangan Olga Syahputra ke Tanah Air.

Mak Vera juga mengatakan kedua orangtua Olga telah pulang duluan ke Tanah Air. Dan Mak Vera pun tak berhenti meminta maaf kepada seluruh masyarakat terkait keergian Olga Syahputra atas perlakuan maupunucapan Olga baitu itu disengaja ataupun tidak

“Saya atas nama keluarga besar dari Olga Syahputra mewakili dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya buat anak saya jika melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Tolong dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” ucap Mak Vera.(Fir/Feb)

Baca Juga :

Kabar Duka Olga Syahputra Meninggal Dunia

Vera : Minta maaf kalau ada salah dari Olga

#RIPOlgaSyahputra, menjadi Trending Topic Dunia


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *