Oppo Smartwatch, Benarkah Waktu Charging 5 Menit ?
Oppo Smartwatch, Benarkah Waktu Charging 5 Menit ?

Oppo Smartwatch, Benarkah Waktu Charging 5 Menit ?

Harianlampung.co.id – Oppo Smartwatch, Benarkah Waktu Charging 5 Menit ?, Dalam hal tersebut yang dapat kita lihat rumor terbaru keluaran dari produk Oppo yang mampu mengcharge dalam 5 menit. Produk dari Oppo ini kabarnya dikemas dengan sangat dinamis serta memiiki daya tarik yang tinggi, Pasalnya dengan kemasan siperti bentuk jam tangan ini juga bisa menjalankan Android Wear.

Bagi para pencinta produk Oppo dan juga pihak pasar global yang juga mengagumi oppo, tampaknya harus bersiap kedatangan pemain baru. Oppo, produsen asal China yang terkenal dengan perangkat murahnya ini dikabarkan akan meluncurkan smartwatch miliknya. Dari sumber orang dalam, peluncuran wearable device ini terkait dengan smartphone Oppo Find 9. Dengan daya pakai yang tahan lama serta hanya membutuhkan Charging selama 5 menit.

Selaim itu yang menarik lainya, dapat di dikatakan jika smartwatch Oppo ini memiliki aplikasi yang rahasia, sehingga dapat memiliki daya charging hanya 5 menit, dan tampaknya bukan tidak mungkin bila Oppo smartwach ini sedang diburu para pencinta Oppo. Masih belum diketahui apakah smartwatch ini akan menjalankan Android Wear. Namun sejauh ini standar Android Wear terbatas pada wireles charging dan implementasi saat ini tidak sesuai dengan ambisi 5 menit charging Oppo. Bila kita melihat semua yang tersedia dari aplikasi Oppo smartwatch ini telah memberikan penemuan baru untuk mengolah lebih atau membuat sebuah kreasi dan inofatif dalam model – model Produk Oppo ini.

Memang teknologi di negara kita memerlukan daya saing yang tinggi, sehingga kita juga harus berhati – hati untuk memilah dan memilih sebuah produk dari teknoligi yang di produksi disetiap pabriknya, agar kita terhindar dari barang yang imitasi atau barang teknologi yang menipu. Jadi bagaimana pendapat anda ?


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *