Pagi Ini, Malang Diguncang Gempa 5 SR
Pagi Ini, Malang Diguncang Gempa 5 SR

Pagi Ini, Malang Diguncang Gempa 5 SR

HarianLampung.co.id – Gempar berkekuatan 5.0 skala richter kembali mengguncang Malang, Jawa Timur, Senin (16/03/2015), Pagi sekitar pukul 04.19 WIB.

Berdasarkan informasi yang dikutip HarianLampung.co.id dari Detik.com, Senin (16/03/2015) dari pantauan yang dilakukan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kabupaten Malang, Jawa Timur memang tengah terjadi gempa dengan kekuatan sekitar 5.0 skala richter denga pusat gempa berada di 174 Km tenggara.

Kedalaman gempa berada di 10 km bawah laut, tepatnya -9.78 LU dan 112.82 BT. Belum diketahui adanya laporan terkait kemungkinan adanya korban ataupun kerusakan yang ditimbulkan dalam gempa tersebut. BMKG melansir tidak ada potensi tsunami akibat gempa.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *