Pak Jokowi Masih Menunggu Kabar Selesainya Trans Sumatera
Pak Jokowi Masih Menunggu Kabar Selesainya Trans Sumatera

Pak Jokowi Masih Menunggu Kabar Selesainya Trans Sumatera

Harianlampung.co.id – Pak Jokowi Masih Menunggu Kabar Selesainya Trans Sumatera . Dalam perkembangan yang dilakukan pada negara Indonesia memang masih sangant kurang dalam dunia modern atau bahkan teknologi dan sarana dan prasarana. Akan tetapi usaha bapak Jokowi tidak putus asa dengan tragedi yang sekarang terus beredar dalam problematika pemerintahan. Oleh sebab itu bapak presiden Jokowi menghimbau kepada pihak swasta atau BUMN yang menangani pembangunan Tol Trans Sumatera.

Berikut penjelasan bapak Jokowi Dodo yang menghimbau kepada pihak – pihak yang terkait dengan permasalahan Jala tol Trans Sumatera,”Jokowi berkata” Tiga bulan yang lalu menyampaikan perlu Trans Sumatera, yaitu tol. Saya sudah perintahkan untuk segera memulai. Saya sudah pernah sampaikan target dimulai April. Jakarta, Kamis 5/3/2015.

Dalam pembangunan tersebut sebenarnya sangat bermanfaat yang suka berkendaraan antarpulau, dengan memanfaatkan jalan tol Trans Sumatera yang dibangun sangat dipertimbangkan berbagai aspek yaitu menghubungkan kota sampai kabupaten dengan provinsi, semua akan diatur dalam Trans Sumatera. Namun demikian penjelasan bapak Jokowi yang sampai sekarang belum jelas penyelesainnya.

Tidak banyak yang dilakukan oleh pemerintahan dengan mengadakan Rapat mingguan. Rapat yang digelar untuk menjelaskan tentang pembangunan tersebut dan dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara yaitu Rini M. Soemarno, selain itu juga ada Menteri Agraria Ferry Mursyidan Baldan, yaitu Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, dan dihadiri juga oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Gubernur Banten Rano Karno, dan para pejabat BUMN yang lain.

Harapan yang dapat diambil dalam hal tersebut dengan banyak berbagai kalangan berharap pembangunan berlangsung lancar dan berlangsung cepat seperti pembangunan Tol di Bali, dan memberi pelayanan dan mempermudah para pengguna jalan dan menghubungkan jalur antar provinsi menjadi semakin baik, sudah saatnya Indonesia menjadi negara yang mudah untuk di akses rute perjalananya demi kemajuan negara ini. Semoga dapat membantu Presiden Bapak Jokowi yang selanjutnya Trans Sumatera tersebut bisa di harapkan bulan April kedepan.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *