Paket Mencurigakan Sebelum Ledakan di ITC Depok
Ledakan Dasyat Menghebohkan Pusat Perbelanjaan, Mall ITC Depok

Paket Mencurigakan Sebelum Ledakan di ITC Depok

HarianLampung.co.id – Sebuah pusat perbelanjaan besar dikawasan ITC Depok, Margonda kemarin digegerkan dengan sebuah ledakan kecil yang diduga merupakan ledakan Bom. Hal tersebut memang dibenarkan oleh pihak berwajib setempat yang dikutip HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Senin Malam.

Sebelum kejadian ledakan tersebut [baca: Ledakan Dahsyat di ITC Depok], konon beberapa saksi melihat ada sebuah paket yang mencurigakan berupa kardus dengan dbalut warna coklat yang terletak di toilet lantai 2 ITC Depok. Alhasil, pihak Polesta Depok menurunkan tim Gegana guna mengantisipasi ledakan lanjutan di ITC Depok.

Pihak Polsek setempat turut menuturkan mengenai paket mencurigakan yang ditemukan di lantai dua teoatnya di toilet ITC oleh seorang petugas Cleaning Sevice ITC.

“Barang tersebut berupa kardus berwarna coklat dengan plakban warna coklat. Benda itu patut diduga bom sehingga tim Gegana diturunkan,” katanya.

Menurut Purwadi, proses identifikasi benda itu tidak menimbulkan kepanikan. Sebab, pihak ITC langsung berkoordinasi dengan pihaknya untuk mengamankan pengunjung serta arus lalu lintas di depan ITC.

“Lokasi sudah dipasangi garis polisi. Tim Gegana mencoba menyusuri lokasi sekitar, apakah ada paket lain,” kata Purwadi.

Ia mengatakan belum dapat memastikan apakah benda yang dimaksud berupa bom atau bukan. “Masih menunggu pemeriksaan tim Gegana,” kata Purwadi


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *