Pasar Senen Kebakaran, 500 Kios Hangus
Kebakaran Pasar Senen

Pasar Senen Kebakaran, 500 Kios Hangus

HarianLampung.co.id –¬†Pasar Senen Kebakaran, 500 Kios Hangus. Kebakaran hebat menghanguskan pusat pasar senen yang berlokasi di Jakarta Pusat. Sebanyak 42 unit pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan kobaran api namun hingga saat ini api terus meluas hingga ke lantai atas.

Menurut pantauan, api bermulah dari kios bawah yang merupakan salah satu kios aksesoris yang berlokasi di Blok III pasar senin sekitar pukul 04.00 WIB. Namun hingga siang ini api terus meluas hingga menjalar ke lantai atas gedung pasar.

Menurut berita yang dikutip dari Liputan6.com dan Detik.com, Sebelumnya, petugas damkar kesulitan menjangkau titik api karena beberapa gerbang Pasar Senen yang masih terkunci. Akses jalan menuju titik api juga sempit.

Hingga saat ini, Pedagang berusaha menyelamatkan barang yang bisa diambil dari dalam Pasar Senen. Tak semua pedagang diperbolehkan menyelamatkan barang. Kios mereka berada di dalam dan pedagang dilarang mengambil barang karena api masih menyala.


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook