Pengacara Kondang Adnan Buyung Nasution Tutup Usia
Pengacara Kondang Adnan Buyung Nasution Tutup Usia

Pengacara Kondang Adnan Buyung Nasution Tutup Usia

HarianLampung.co.id – Berita duka kembali menyelimuti tanah air, Pengaca Kondang Adnan Buyung Nasution diberitakan (tutup usia) meninggal dunia di ICCU Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Adnan Buyung Nasution yang acap kali disebut sebagai guru bagi para aktivis HAM pun diberitakan mengalami serangan jantung dan ginjal sehingga perlu dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Adnan Buyung Nasution berdasarkan salah satu laman media BBC, Rabu (23/09/2015) yang memberitakan pengacara kondang tersebut tutup usia.

Hingga kini belum ada klarifikasi resmi seputar berita ini dari internal ataupun dari keluarga Almarhum Adnan Buyung Nasution. Namun tersirat kabar bahwa jenazah akan disemayamkan di rumah duka Poncol Lestari nomor 7, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook