Pengendara Motor yang di Bela Polisi, Sedang di Cari
Video Polisi Bentak Sopir Transjakarta, Bela Pemotor Masuk Jalur Busway

Pengendara Motor yang di Bela Polisi, Sedang di Cari

Harianlampung.co.id – Sebelumnya kita ketahui, video seorang oknum polisi yang tengah dibicarakan para netizen, karena polisi tersebut yang menilang sekaligus membentak sopir bus transjakarta. Polisi tersebut diketahui berinisial Brigadir M dan disinyali membela pengendara motor yang melintasi jalur transjakarta.

Terlebih lagi pengendara motor tersebut disebut-sebut mengaku sebagai polisi berpangkat Inspektur Satu daru Kepolisian Resor Jakarta Selatan. Tetapi pada saat kejadian, pengendara tersebut tidak mengenakan seragam, sehingga sulit untuk diketahui dentitasnya

Ajun Komisaris Besar Sutimin, selaku Kasatlantas Jakarta Selatan membanta pria pengendara motor tersebut bagian dari anggotanya di Satlantas Plres Jakarta Selatan.

“Bukan, itu bukan dari Satlantas Jakarta Selatan, saya hapal wajah anggota saya,” kata dia saat dihubungi, Jumat (27/3/2015).

Sutimin juga menuturkan bahwa telah berkoordinasi dengan Subdit Keamanan dan Keselamatan, dan juga Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya unguk menelusuri identitas pengendara motor tersebut.

Hingga kini, identitas pengendara motor belum diketahui pasti. Menurut dia, ini dikarenakan pengendara motor tersebut tidak mengenakan seragam, maka bisa saja ia mengaku-aku sebagai anggota polisi

“Jangan langsung dipercaya begitu saja. Makanya ini kami terus dalami,” tutur Sutimin.

Menurut pengakuan M dan Ajun Inspektur Dua KW, petugas yang melihat langsung kejadian tersebut, pengendara sepeda motor itu melapor kepada polisi karena nyaris ditabrak bus transjakarta. Ia pun kemudian menghalangi bus supaya tidak bisa melaju.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *