Perbedaan Samsung Galaxy J1 dengan Galaxy J1 Versi 4G LTE
Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J1

Perbedaan Samsung Galaxy J1 dengan Galaxy J1 Versi 4G LTE

Harianlampung.co.id – Banyak perbincangan mengenain luncuran produk terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy J1, termasuk kabar terbaru mengenai tidak kebagiannya konsumen di Indonesia untuk menikmati Galaxy J1 Versi 4GLTE, untuk versi terbarunya ini bisa kita lihat dengan label 4GLTE yang menandakan bahwa untuk versi teranyar nya ini sudah didukung dengan jaringan super cepat tanpa hambatan 4G.

Dan ternyata, Galaxy J1 Versi 4G LTE sudah laris manis di luar sebelum sampai di Indoneisa, hal ini membuat konsumen yang ada di Indonesia sedikit kecewa.

Perbedaan antara kedua versi ini tentu sudah terlihat jelas, versi teranyarnya sudah mendukung jaringan 4G dan versi lamanya masih menggunakan jaringan 3G HSPA.

Tak hanya itu, perbedaan menonjol juga diperlihatkan pada sektor kapasitas penyimpanan seperti RAM, untuk versi teranyarnya Galaxy J1 Versi 4G LTE menambah kapasitas hingga 768 MB, sehingga perfoma semakin meningkat dari versi sebelumnya.

Untuk sektor lainnya, masih sama seperti versi sebelumnya dengan menggunakan layar 4,3 inch dan didukung teknologi WVGA TFT yang beresolusi  480 x 800 piksel, serta menggunakan prosesor 1.2GHz CPU . Dan dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi yang cukup tinggi, kamera utama memiliki resolusi 5 megapixel yang dapat menangkap gambar cukup baik walaupun tidak telalu detail, dan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie atau melakukan panggilan video.

Tetapi kembalilagi, untuk Samsung Galaxy J1 Versi 4G LTE tidak dirilis di Indonesia, jika anda menikmatinya anda bisa menikmati versi lawasnya Galaxy J1 dengan harga 1,5 juta rupah, tetapi jangan kawatir, karena versi lawas tetap memiliki kualitas jaringan yang mumpuni 3G HSDPA + dengan kualitas internet up to 28 mbps.

Baca Juga :

Indonesia Tak Kebagian Samsung Galaxy J1 Versi 4GLTE

Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J1


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *