Pergerakan IHSG Bakal Variatif, Hari Ini
Pergerakan IHSG Bakal Variatif, Hari Ini

Pergerakan IHSG Bakal Variatif, Hari Ini

HarianLampung.co.id – Meski mengalami penurunan di akhir perdagang hari Kamis kemari, Indek Harga Saham Gabungan (IHSG) kini kembali diproyeksi bakal bergerak secara variatif.

Seperti yang diberitakan di Kompas.com dan dikutip HarianLampung.co.id, Kamis (19/03/2015) saat ini para spekulan tengah bersiap-siap mengamankan posisi dengan mengambil untung dikisaran Rp 5.400.

Hampir seluruh harga saham di penutupan terakhir sore kemarin menunjukkan pelemahan seperti IHSG yang ditutup turun 26 poin (0,48 persen) sedangkan LQ-45 melemah di 940.

Meskipun hampir seluruhnya menunjukkan pelemahan namun Bursa Wall Street justru mengalami panah hijau.Riset Mandiri Sekuritas memroyeksikan rentang pergerakan indeks berada pada kisaran 5.400- 5.470. Saham rekomendasi  hari ini adalah INCO, TINS dan ICBP.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *